Sebut Ikbal dengan Rendy, Istri Carlo Milk Pemeran Rafael Ikatan Cinta Diingatkan Serangan Netizen

Indra Kurniawan Selasa, 23 Maret 2021 09:00:21
Momen foto bersama sang pengantin diunggah istri Carlo Milk, Evelyne Andhini, di akun Instagramnya. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Ikbal Fauzi dengan Novia Giana Nurjanah pada Minggu (21/3) kemarin berlangsung lancar. Ikbal memperistri Novi, sapaan akrab Novia, dengan mahar berupa 21 Ringgit 3 Dolar 2021 Real.

Ratusan tamu undangan menghadiri pernikahan yang disiarkan di akun Instagram DWeddingPlanner. Beberapa di antaranya rekan-rekan Ikbal di sinetron Ikatan Cinta.

Chika Waode dan Ayya Renita yang kompak mengenakan baju batik tampak datang bersama. Cank Zantuk pemeran Uya, satpam kediaman Aldebaran datang sendirian. Carlo Milk pelakon Rafael hadir bersama istri dan anak. Mereka bahkan berangkat dari sehari sebelumnya.

Momen foto bersama sang pengantin diunggah istri Carlo Milk, Evelyne Andhini, di akun Instagramnya. Dalam swafoto yang dijepret Carlo Milk, tampak raut bahagia terpancar di wajah Ikbal dan Novi.

"Nggak kerasa udah setahunan nggak pernah ke nikahan orang. Happy wedding mas Rendi. Welcome to the club!" tulis Andhin di bagian caption.

Unggahan Andhin dikomentari salah satu akun netizen. Dia mengingatkan untuk tidak menyebut Ikbal dengan Rendy karena mereka dua sosok yang berbeda.

"Bukan kak Rendy kak, tapi kak Ikbal. Hati-hati nanti diserang netizen," seru netizen di kolom komentar.

Andhin rupanya merespons. Ia mengaku sudah mengantongi izin Novi ntuk memanggil suaminya dengan sebutan Rendy.

"Kemarin udah izin kok sama istrinya. Aku enggak bisa manggil Ikbal #emak2icpastipahamya," aku Andhin.

Kehadiran Carlo Milk membuktikan kedekatannya dengan Ikbal Fauzi. Dia mengaku Ikbal teman terdekatnya di lokasi syuting Ikatan Cinta.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.