Ulang Tahun ke-7 Pernikahan dengan Alyssa Soebandono, Dude Harlino Beri Pesan Menyentuh buat yang Belum Nikah

Indra Kurniawan Selasa, 23 Maret 2021 13:30:57
Pernikahan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono genap berusia 7 tahun. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hari Senin (22/3) kemarin, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono genap berusia 7 tahun. Tak ada perayaan khusus, pasangan yang telah dikaruniai 2 anak itu mengucap syukur atas semua yang telah mereka lalui selama mengarungi bahtera rumah tangga bersama.

Dalam foto siluet yang diunggah di akun Instagramnya, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono tampak tertawa bahagia di bawah senja yang indah. Alyssa tampak memegang topi yang dikenakan Dude Harlino.

"7 tahun lalu, 22 Maret 2014. Alhamdulillah Allah ta'ala izinkan kita terus sama-sama berjuang, beribadah, dan terus berharap keberkahan dari-NYA," tulis Dude di bagian caption.

Tidak ketinggalan, Dude berdoa untuk semua rumah tangga agar menjadi sakinah, mawadah, dan waramah. Serta buat yang belum menemukan jodoh, didoakan Dude diberikan yang terbaik oleh Tuhan.

"Yang masih menunggu semoga Allah ta'ala berikan jodoh yang terbaik, aamiin ya rabb," ucap Dude.

Unggahan Dude langsung diamini para pengikut Instagramnya. Mereka turut berbahagia atas ulang tahun ke-7 pernikahan Dude - Alyssa.

Pernikahan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono genap berusia 7 tahun. (Seno/tabloidbintang.com)
Pernikahan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono genap berusia 7 tahun. (Seno/tabloidbintang.com)

"Happy anniversary kak Dude kak Icha. Sakinah, mawaddah, warahmah yaaa. Aamiin Allahuma Amin," komentar salah satu netizen.

"Pasangan panutanku semoga selalu bahagia kak Dude Harlino dan kak Alyssa," ujar netizen lain.

Dude Harlino menikahi Alyssa Soebandono dengan mahar sebuah sajadah dan uang tunai sebesar Rp 2.203.014. Pernikahan mereka dihelat megah di Gedung Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah. Selamat ulang tahun pernikahan ya.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore