Takut Dilaporkan ke Polisi, Konflik Lutfi Agizal dengan Syalimar Malik Berujung Damai

Ari Kurniawan Rabu, 24 Maret 2021 01:00:06
Konflik Shyalimar Malik dengan Lutfi Agizal akhirnya berujung damai.

TABLOIDBINTANG.COM - Konflik Shyalimar Malik dengan Lutfi Agizal akhirnya berujung damai. Shyalimar dan Lutfi memutuskan untuk bertemu dan melupakan persoalan yang pernah terjadi. 

Meski tidak merasa salah, Lutfi Agizal dengan besar hati meminta maaf kepada Syalimar Malik. 

"Saya sebagai lelaki, walaupun tidak salah saya minta maaf dan mengalah saja. Toh yg saya hadapi wanita," kata Lutfi Agizal ditemui bersama Shyalimar Malik, di kawasan Jakarts Barat, baru-baru ini.  "Karena saya takut juga, dia (Shyalimar Malik) mau laporin saya jika tidak meminta maaf," tambahnya.

Lutfi Agizal menyebut dirinya tidak mau persoalannya dengan wanita yang akrab disapa Cima itu sampai ke laporan kepolisian.

"Saya capek, saya juga mau menikah. Jadi, sekali lagi saya meminta maaf karena semua masalah ini berawal dari pernyataan saya yang menganggap kamu settingan," ucap Lutfi Agizal.

Cima yang juga pemain film 'Gunung Kawi' itu memaafkan Lutfi Agizal karena ia tidak mau mencari dan menambah musuh dalam kehidupannya dikemudian hari.

"Saya terima kok permohonan maaf dia. Saya pengin, yaudah baik baik saja," ungkap Shyalimar Malik.

Mantan kekasih Didi Mahardhika tersebut merasa bahwa perdamaian ini menjadi teguran kepadanya dan juga kepada Lutfi, untuk berhati-hati dalam bertindak.

"Karena saya prinsipnya tidak suka keluarga saya dibahas. Kalau memang ada masalah, ya masalah sama orangnya. Kayak ke Lutfi, masalah ini ya kita berdua. Tidak usah bawa orang lain," jelasnya.

Biar adil, Shyalimar Malik juga menyampaikan permohonan maafnya kepada Lutfi Agizal yang sempat emosi melemparkan Lutfi pakai uang dolar Amerika Serikat.

"Saya dengan ini terima maafnya dan saya minta maaf atas perlakuan saya ke dia. Kita sudah baik-baik saja," ujar Shyalimar Malik.

Perseteruan Shyalimar Malik dan Lutfi Agizal berawal dari keduanya yang sedang membuat konten podcast untuk diunggah ke Channel Youtube. Shyalimar Malik tidak terima kehidupannya dianggap settingan oleh Lutfi Agizal. Bahkan, Cima marah besar ketika Lutfi menyinggungnya dengan cucu mantan Wakil Presiden Indonesia.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore