Ini Alasan Gisella Anastasia Mengaku sebagai Pemeran Wanita di Video Syur 19 Detik

Supriyanto Rabu, 24 Maret 2021 02:00:38
Gisella Anastasia. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia mengakui bahwa pemeran wanita dalam video syur durasi 19 detik yang beredar di media sosial adalah dirinya. Mantan istri Gading Marten itu pun pasrah ketika masyarakat memberikan sanksi sosial terhadapnya.

Dalam video di channel YouTube milik Daniel Mananta, Gisella Anastasia mengungkap alasan mengapa akhirnya mengaku di depan publik. Padahal bisa saja ia menyangkalnya.

"Jadi gimana mungkin aku untuk berbohong? Gimana mungkin untuk ditanya 'itu kamu bukan?' Terus aku bilang 'bukan, itu bukan aku', bagaimana mungkin?" ungkap Gisella Anastasia di YouTube belum lama ini.

Ibu satu anak itu menyebut, tidak mungkin baginya untuk membantah atas perbuatannya sendiri. Menurutnya ada Tuhan yang pasti juga Maha mengetahui.

"Aku membayangkan ketika orang bertanya itu aku, terus aku bilang bukan, itu kan Tuhanku juga dengar dan dia akan sangat kecewa kalau aku memutuskan untuk ambil gampangnya, ambil amannya," kata Gisella Anastasia.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mengatakan, apapun resiko atas kesalahan yang pernah dibuat akan dihadapi. Gisella Anastasia berusaha taat kepada Tuhan.

"Jadi ya sudah lah apapun resikonya di depan yang penting aku berjalan sesuai kebenaran yang Tuhan minta. Jadi untuk segala resikonya aku minta Tuhan juga 'bantuin ya, gimana nih aku hari per hari, Tuhan tolong bantuin ya' gitu hehe," pungkas Gisella Anastasia.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore