Putus di Hari Jadian dengan Sahabat Arya Saloka, Glenca Chysara Ikatan Cinta Ungkap Penyebabnya

Indra Kurniawan | 24 Maret 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seiring sukses memerankan karakter Elsa yang bikin emosi naik turun di sinetron Ikatan Cinta, kehidupan pribadi pelakonnya Glenca Chysara tak lepas dari perhatian pemirsa.

Glenca Chysara pacaran dengan pesinetron Adi Sastro. Asmara keduanya sudah terajut 2 tahun. Sejak Glenca terlibat di Ikatan Cinta, Adi Sastro yang juga sahabat Arya Saloka tidak pernah absen ke lokasi syutingnya di kawasan Puncak, Bogor.

Kesempatan tersebut kerap dimanfaatkan Adi Sastro untuk membuat vlog untuk kanal YouTube pribadinya, yang ia rintis bersama Glenca. Hasilnya, vlog bersama Arya Saloka, Ikbal Fauzi, Chika Waode, Ayya Renita, Glenca, dan lainnya dilihat jutaan kali.

Vlog terakhir dengan pemain Ikatan Cinta diunggah pada 31 Januari 2021. Adi membuat vlog bersama Arya Saloka dalam mobil yang diberi judul "Jogja - Purwokerto - Jakarta & Awal Mula Nunggu Ngantuk".

Dua bulan terakhir Adi Sastro tak lagi nongol di lokasi syuting Ikatan Cinta. Ketidakmunculan Adi rupanya buntut dari berakhirnya hubungan ia dengan Glenca. Hubungan mereka disebut-sebut berakhir Januari lalu, tepat di hari jadian ke-2 tahun.

Glenca kabarnya sudah tidak tahan dengan sikap posesif Adi Sastro. Membuat Glenca tak punya ruang gerak bebas. Sekian lama bungkam, putri Rudy Chysara dan Indah Syla akhirnya buka suara kelanjutan hubungannya dengan Adi.

"Aku cuma mastiin aja iya, aku sudah selesai (dengan Adi)," tegas Glenca dikutip tabloidbintang.com dari siaran langsung di Instagramnya, Selasa (22/3).

Apa penyebab ia mengambil keputusan untuk memilih jalan masing-masing, perempuan cantik berambut panjang enggan mengungkap. Ia hanya minta doa agar semua baik-baik saja.

"Kalau untuk masalahnya, kalian (fans) cukup tahu sampai situ aja sih. Aku yang menjalani, aku yang ngerasain, aku cuma mau minta doanya saja ke kalian. Semoga semua baik baik aja," tutur Glenca ramah menyapa para penggemarnya.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait