Geger Pengakuan Vicky Prasetyo Punya Anak dari Artis Terkenal Ini

Indra Kurniawan | 25 Maret 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo kembali membuat pengakuan mengejutkan. Suami Kalina Ocktaranny telah memiliki seorang anak dari artis terkenal.

Awalnya kabar mengejutkan itu diungkap oleh Billy Syahputra dan Raffi Ahmad di acara OVJ, Senin (22/3) lalu. Di situ, Vicky yang duduk di bangku "Setuju Challange" tersudut oleh pernyataan Billy dan Raffi.

Billy Syahputra mengatakan Vicky pernah dilabrak seorang artis perempuan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Artis itu disebut Billy kerap membintangi sinetron Hidayah.

"Vicky Prasetyo, setuju kan loe, waktu loe lagi menjalin hubungan sama istri yang kemarin, yang loe dobrak pintu kamarnya," Billy Syahputra teriak ke arah Vicky dengan mata melotot.

"Yang waktu pas di Kuningan, tiba-tiba ada seorang wanita yang gue kenal dan kalian semua kenal, pemain sinetron Hidayah. Nangis-nangis bawa anak," belum selesai Billy Syahputra bicara, Vicky Prasetyo beranjak dari bangku dari mengejarnya.

Tidak cukup puas, Billy Syahputra melanjutkan ocehannya. Dia menyebut anak yang dibawa wanita itu buah hatinya dengan Vicky Prasetyo.

"Setuju kan loe, pas wanita itu nangis-nangis gendong anak. Gue bingung itu kenapa, tiba-tiba ngasih ke Vicky, 'nih anak loe!'," Billy membongkar.

Vicky Prasetyo dengan wajah panik akhirnya mengakui anak yang dibawa wanita itu darah dagingnya. Namun ia tidak mengungkap sosok artis tersebut.

"Demi Allah, gila banget, ah Bil. Demi Allah itu mah terjadi," aku Vicky Prasetyo.

"Ya Allah sumpah gue berat banget. Demi Allah, gue sebagai seorang muslim, itu memang kejadian benar, itu kejadian ada. Anak, anak gue. Biar semua anak gue nonton udah besar sekarang, namanya ada lah. Udah besar (usianya 4 tahun)," Vicky Prasetyo lakblakan.

"Sekarang gue masih sayang. Gue sebagai daddy-nya. Walaupun dulu gue salah, sampai kapan pun enggak ada yang namanya bekas anak," sambungnya.

Sebelum dengan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo pernah menikah dua kali. Yakni dengan Rama Nuraini dan Angel Lelga. Dari Rama, Vicky dianugerahi 3 orang anak. Sedangkan dengan Angel, tanpa anak.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait