Kiky Saputri Bongkar Kelakuan Artis Menolak Di-Roasting, Nama Sule Ramai Disebut Netizen

Ari Kurniawan Kamis, 25 Maret 2021 12:30:30
Kiky Saputri menceritakan kelakuan menyebalkan seorang artis. (YouTube)

TABLOIDBINTANG.COM - Obrolan Denny Sumargo dengan komika Kiky Saputri sedang ramai dibahas. Dalam perbincangan yang diunggah di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo itu, Kiky mengungkap perilaku menyebalkan seorang artis yang menolak di-roasting. 

Awalnya, Kiky Saputri diundang sebagai bintang tamu ke salah satu program TV dan diminta untuk me-roasting dua host-nya. Kiky pun menyiapkan materi. Tapi, salah satu artis yang akan di-roasting menolak materi yang ia ajukan. 

"Jam 7 malam live, tiba-tiba dikasih tahu jam 3 sore, 'aduh sorry banget nih, dia enggak mau dibahas soal ini dan itu'," cerita Kiky Saputri. 

Kiky Saputri akhirnya membuat materi baru, menyesuaikan dengan hal-hal yang dibolehkan oleh si artis. Kali ini, materi yang diajukan Kiki diterima. Tapi, kejutan terjadi di menit-menit terakhir sebelum syuting dimulai. Si artis tiba-tiba menolak untuk di-roasting sama sekali. 

Denny Sumargo kemudian bertanya soal alasan si artis menolak di-roasting. "Menurut lo kenapa dia nggak mau di-roasting?" kata Denny. 

"Nggak tahu ya. Mungkin, imej, takut dibongkar aibnya. Yang kedua mungkin takut kalah lucu," jawab Kiky Saputri santai. 

Kiky Saputri sama sekali tidak menyebut nama artis tertentu dalam ceritanya kepada Denny Sumargo. Tapi, kolom komentar berbagai akun gosip yang menayangkan potongan video tersebut diramaikan oleh netizen yang menyebut nama Sule. Netizen menyebut kejadian yang diungkap Kiky berlangsung di program Ini Talkshow NET TV. 

"Sule di ini Talkshow tahun 2019," sebut netizen. 

"Sule bukan sihh .. kalo andre sih asik' Aja deh kek y orang y," kata netizen lain. 

"Prikitiewwww... Itu cluenya," sahut netizen lain. 

(ari)
 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.