Gabriella Larasati Akui Dirinya yang Ada di Video Syur yang Beredar

Ari Kurniawan | 26 Maret 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beredarnya video syur yang menyeret nama artis Gabriella Larasati masih didalami oleh pihak berwajib. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, mengatakan Gabriella mengakui wanita yang ada di video syur tersebut adalah dirinya.

Menurut Yusri, Gabriella Larasati sempat melaporkan adanya ancaman dan pemerasan terkait video syur yang viral. Laporan itu masuk ke Polda Metro Jaya pada 11 Februari 2021.

"Saudari GL sendiri melaporkan lagi di Polda Metro Jaya. Itu sekitar tanggal 11 Februari yang lalu membuat laporan polisi. Masih sama dengan peredaran video asusila yang diakui memang dia di situ (di video itu)," ujar Yusri Yunus, di Mapolda Metro Jaya, Kamis (25/3). 

Polisi telah mengamankan pelaku pemerasan yang juga menyebarkan video Gabriella Larasati. 

"Akun yang mengancam yang bersangkutan untuk memeras pada saat itu. Akunnya adalah milik tersangka inisialnya YS, @yudhi.s03," lanjut Yusri Yunus.

YS meminta sejumlah uang dari Gabriella Larasati dan mengancam akan memviralkan video syurnya.

"Jadi gini, 'kalau Anda tak mau video ini viral, saya membutuhkan uang. Maka video ini akan saya hapus kalau sudah dibayar, tapi kalau tidak akan saya sebarkan'," Yusri Yunus menirukan ucapan pelaku.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait