Suami Suruh Jalin Silaturahmi dengan Ahmad Dhani, Reaksi Maia Estianty Tak Disangka

Indra Kurniawan Jumat, 26 Maret 2021 12:00:44
Maia Estianty - Irwan Mussry. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty kembali bertemu mantan suaminya, Ahmad Dhani. Momen pertemuan terjadi saat acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada Sabtu (13/3) lalu.

Maia datang bersama juri idol lainnya seperti Ari Lasso dan Judika. Sedangkan Ahmad Dhani yang mengenakan kemeja batik menggandeng sang istri, Mulan Jameela.

Uniknya, meja makan bulat yang diduduki Maia beserta Ari Lasso dan Judika tepat berada di depan meja yang ditempati Ahmad Dhani dan Mulan. Sesekali kamera RCTI yang menyiarkan langsung acara tersebut menyorot ketiganya.

Wanita 45 tahun mengaku biasa-biasa saja bertemu Ahmad Dhani. Apalagi pertemuan mereka tanpa disengaja.

"Biasa-biasa aja gue, ha ha ha. Enggak ada masalah. Kalau masalah, udah mencak-mencak kali," aku Maia Estianty di kanal YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah pada Rabu (24/3).

Hubungannya dengan Ahmad Dhani diakui Maia saat ini biasa saja. Kalaupun mengobrol kata Maia yang penting-penting saja, khususnya soal anak.

"Sering, kok aku ngomongin itu. Aku sebenarnya yang suruh untuk menjalin silaturahmi sama bapaknya anak-anak kan bojoku (suami), mas Irwan. Mas Irwan yang nyuruh, 'Mai kontaklah kalau untuk diskusi masalah anak-anak.' (Maia bilang ke Irwan) 'Ya udahlah ini kamu, lo yang suruh.' Yang penting, kan udah izin dia," beri tahu ibu dari Al, El, dan Dul.

Irwan Mussry, disebut Maia Estianty, memiliki karakter sama seperti dirinya. Mereka berdua bukan tipikal orang yang suka meribetkan masa lalu. Apa yang sudah terjadi di masa lalu, tidak perlu diungkit lagi. Lebih baik lihat ke depan.

"Pada saat aku disuruh untuk menjalin komunikasi lagi sama bapaknya anak-anak, ya karena Mas Irwan yang suruh. Tapi untuk yang penting-penting aja, gitu lo," imbuh Maia Estianty.

"Sempat sih pada waktu itu terjalin (komunikasi dengan Dhani), waktu perkara, ada perkara... Ada omongan tentang anak-anak, ada lah," tukas Maia yang enggan melanjutkan omongan soal perkara yang ia bicarakan dengan Dhani.

Maia dan Dhani menikah tahun 1996 dan bercerai pada 23 September 2008. Semasa pernikahan, mereka pasangan kompak dan romantis. Karena itu, banyak yang menyayangkan perceraian mereka yang kabarnya disebabkan orang ketiga.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.