Ungkapan Bahagia Randy Pangalila Dikaruniai Anak Pertama

Supriyanto | 27 Maret 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Randy Pangalila dikaruniai anak pertama. Istri Randy, Chelsey Adrienne, melahirkan seorang putri pada Selasa (24/3), melalui proses caesar di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat.

Kebahagiaan diungkap Randy Pangalila melalui media sosial. Ia menjelaskan kondisi bayinya sehat dan langsung memberi nama anaknya Blair Willow Pangalila.

"Kemarin adalah hari yang paling bermakna untuk saya dan istri saya. 24 maret 2021, pukul 9.54 pagi, wanita kuat ini @cfrank3030 , telah melahirkan seorang bayi perempuan yang cantik, Blair Willow Pangalila anak kami," tulis Randy Pangalila.

Kepada wartawan, Randy Pangalila mengatakan sejak dalam janin putrinya memang sudah terlihat cantik.

"Seneng banget, dari masih bayi aja gue lihat dia cantik banget," ujar Randy Pangalila lewat telepon, Jumat (27/3).

Randy Pangalila mengaku akan sangat protektif kepada putrinya itu. Randy yang dikenal giat berolahraga boxing itu juga berseloroh akan siap membela putrinya jika ada laki-laki yang menyakiti.

"Gue harus latihan MMA lagi nih. Karena kalau Blair (anak) punya pacar harus ketemu bapaknya dulu," ucap Randy.

Disamping itu, Randy Pangalila rupanya juga akan menjadi ayah yang selalu siap siaga untuk anaknya. Ia bahkan selalu menemani istrinya saat prosesi melahirkan.

"Ya saya harus menjadi ayah siaga ya. Ya sebagai suami untuk istri saya dan sebagai ayah untuk anak saya. Sekarang ini saya standby terus," pungkas Randy Pangalila.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait