5 Fakta Memes Prameswari, Disebut Pengganti Amanda Manopo di Hati Billy Syahputra

Ari Kurniawan | 28 Maret 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rupanya tak butuh waktu lama bagi Billy Syahputra untuk move on dari Amanda Manopo. Billy disebut-sebut sedang menjalin hubungan spesial dengan gadis cantik bernama Memes Prameswari. 

Siapa Memes Prameswari? Seperti apa kedekatannya dengan Billy Syahputra? Berikut ini 5 fakta seputar Memes dan gosipnya dengan Billy: 

1. Sinden di Opera Van Java

Wajah cantik dan suara merdu Memes Prameswari sudah akrab bagi penonton "Opera Van Java Classic" Trans7. Memes hadir di program tersebut sebagai sinden.

"Awalnya aku penyanyi pop. Terus ada casting sinden OVJ, aku pikir why not, ini kan juga budaya Indonesia, patut kita lestarikan. Aku coba belajar, ternyata cocok banget," ungkap Memes Prameswari. 

2. Pertemuan Pertama dengan Billy Syahputra

Pertemuan pertama Memes Prameswari dengan Billy Syahputra terjadi di tengah proses syuting "Opera Van Jawa Reguler". 

"Ceritanya aku jadi peserta di Billy Mencari Jodoh. Terus ya udah aku asik aja. Kayaknya banyak yang suka sama scene yang kita mainkan waktu itu, akhirnya dijodohin sama netizen," tuturnya. 

3. Menyukai Kepribadian Billy Syahpytra

Tak butuh waktu lama bagi Memes Prameswari untuk bisa akrab dengan Billy Syahputra. Di mata Memes, adik almarhum Olga Syahputra itu merupakan pribadi yang baik dan lucu. 

"Kak Billy tuh orangnya apa adanya, baik di depan maupun di belakang kamera juga orangnya baik banget, tulus, terus nggak pilih-pilih. Ramah sama semuanya, jadi happy aja sih," puji Memes Pameswari. 

4. Masih Jomblo

Meski cantik dan berbakat, Memes Prameswari ternyata masih berstatus jomblo. Belum berpikir soal pasangan, pemilik lesung pipi ini mengaku masih fokus pada karier. 

"Aku sih single aja, lagi fokus sama pekerjaan dan nggak sama siapa-siapa juga," tegasnya. 

5. Dijodohkan Netizen dengan Billy Syahputra

Berawal dari pertemuan di lokasi syuting Opera Van Java, Memes Prameswari dan Billy Syahputra didoakan berjodoh di dunia nyata. Diakui Memes, banyak netizen yang menjodohkan dirinya dengan Billy. 

"Itu kan orang lain yang menjodohkan. Terserah bilang apa, asalkan kata-katanya baik, nggak nyinggung aku, it's oke up to them," bilang Memes Prameswari. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait