Menolak Di-Roasting Kiky Saputri, Sule Mengaku Salah karena Tidak Profesional

Ari Kurniawan Minggu, 28 Maret 2021 08:00:12
Sule. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sule akhirnya berbicara langsung dengan Kiky Saputri, yang viral karena ceritanya soal artis menolak di-roasting. 

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube miliknya, Sule ditemani sang istri, Nathalie Holscher, berbincag dengan Kiky melalui video call. 

"Aku tanya sama Kiky itu yang diceritain siapa, memang benar sama aku," kata Sule.

Sule. (tabloidbintang.com)
Sule. (tabloidbintang.com)

Sule tidak ingin mencari pembenaran. Ayah Rizky Febian itu sepenuhnya menerima apa yang diungkapkan Kiky Saputri. 

"Ya udah, nggak papa aku nggak papa," bilangnya.

Menurut Sule, saat itu dirinya sedang dirundung banyak masalah hingga terlalu sensitif. Ia pun mengaku salah karena tidak profesional. 

"Dulu mungkin aku agak sensitif, aku dibombardir sama masalah. Memang aku salah, harusnya aku profesional kerja. Tapi kita ini manusia bukan malaikat, apalagi berhubungan dengan keluarga," akunya. 

Tak ingin terus berpolemik, Sule berusaha mengambil hikmah dari kejadian ini.  

"Kalau netizen bilang baperan ya nggak papa namanya juga manusia. Yang penting kita ambil pelajaran semuanya, kita ambil hikmahnya semuanya," pungkas Sule.

Kiky Saputri. (Instagram)
Kiky Saputri. (Instagram)

Sebelumnya, Kiky Saputri dalam obrolannya dengan Denny Sumargo mengungkap artis yang menolak di-roasting. Padahal, saat itu Kiky sudah membuat materi sesuai dengan yang diinginkan si artis. 

Kiky Saputri sama sekali tidak menyebut nama atau inisial dalam obrolan tersebut. Namun, netizen ramai menyebut nama Sule sebagai orang yang dimaksud Kiky. 

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.