Desiree Tarigan Ibunda Bams Eks Samsons Nasihati Menantunya Begini

Indra Kurniawan | 29 Maret 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisruh rumah tangga pasangan Hotma Sitompoel dan Desiree Tarigan tengah menjadi sorotan publik. Desiree mengaku diusir Hotma dari rumah tanpa sebab. Sedang versi Hotma, Desiree tidak diusir melainkan pergi dari rumah sejak 7 Februari 2021.

Tak ada yang menyangka, rumah tangga mereka yang kelihatan adem ayem rupanya menyimpan masalah yang akhirnya baru meledak sekarang. Hotma dan Desiree menikah pada 1990 dengan memboyong 2 anak dari masing-masing pernikahan terdahulu.

Desiree Tarigan mengungkapkan sedari awal pernikahan, dia menempatkan diri sebagai pelayan bagi suami, anak-anak, dan juga sekarang cucu-cucunya. Namanya pelayan, Desiree tidak pernah marah, apalagi sakit hati.

"Pokoknya melayani aja. Kita senang dengan suka cita, enggak ada beban. Itu ke suami, anak-anak, dan sekarang cucu-cucu tentunya," jelas Bams menjawab pertanyaan Ashanty yang dipublikasi di kanal YouTube The Hermansyah A6.

Resep menjadi istri yang baik dibagikan Desiree Tarigan kepada menantu-menantunya yang kebetulan perempuan semua. Saat mereka menikah, Desiree berpesan untuk tidak melupakan kodrat sebagai istri walau karier sukses.

"Saya bilang boleh berkarier capai setinggi-tingginya apa yang kalian mau. Tapi di rumah tetap jadi seorang istri. Kamu harus tahu kodrat sebagai seorang istri melayani," kata Desiree.

"Kadang ada yang seperti itu, penghasilan istri lebih tinggi dari suami, istri kerja, istri lebih top tapi di rumah harus bisa satu level di bawah suami. Kita menempatkan diri kita satu step di bawah suami. Itu wanita pintar saya pikir," sambungnya.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait