Gugat Cerai Dennis Lyla, Thalita Latief Merasa Tidak Diperlakukan Layaknya Istri

Ari Kurniawan | 29 Maret 2021 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Thalita Latief dengan Dennis Lyla terancam karam. Thalita diketahui telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat, pada 27 Maret 2021, dan terdaftar dengan nomor perkara 554/Pdt.G/2021/PA.JP.

Banyak dugaan muncul terkait retaknya perkawinan Thalita Latief dan Dennis Lyla, yang telah berlangsung selama sekitar 10 tahun. Mulai dari masalah ekonomi, kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), hingga hadirnya orang ketiga. 

Thalita Latief belum mau mengungkap apa yang menjadi dasar guguatan cerainya. Namun, Thalita menyebut ada persoalan serius yang membuat dirinya yakin untuk mengakhiri rumah tangganya. 

"Ada banyak spekulasi timbul, karena ekonomi, KDRT, perselingkuhah, yang pasti kalau saya merasa sudah tersakiti secara lahir batin. Saya merasa tertekan juga. Banyak yang saya alami yang tidak semestinya seorang istri diperlakukan," ungkap Thalita Latief, kepada wartawan di kawasan Bintaro, Minggu (28/3). 

Masalah, lajut Thalita Latief, bukan baru-baru ini saja terjadi. Perempuan 32 tahun itu mengaku sudah cukup lama menutupi apa yang terjadi, agar tetap terlihat harmonis di hadapan publik. 

"Banyak hal yang memang saya tahan meskipun saya tahu kebenarannya seperti apa. Tapi saya memberikan kesempatan dan waktu bertahun-tahun," bilangnya. 

Thalita Latief dan Dennis Lyla menikah pada 9 Oktober 2011. Dari pernikahan ini mereka dikaruniai seorang putra yang dinamakan Rafello Dimitri Rizky.

Pertengahan 2018 rumah tangga mereka sempat dikabarkan bermasalah, setelah keduanya jarang muncul bersama. Tapi, kala itu Thalita Latief menyebut hubungannya dengan sang suami baik-baik saja.

(pri)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait