Fakta Mengejutkan di Balik Kabar Perceraian Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan

Ari Kurniawan | 29 Maret 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Hotma Sitompul tengah ramai diperbincangkan terkait kisruh pernikahannya dengan Desiree Tarigan, ibunda Bams eks Samsons.

Desiree secara mengejutkan muncul di media membawa pengakuan bahwa dirinya diusir oleh Hotma Sitompul. Desiree juga mengatakan sudah bertahun-tahun tidak mendapat nafkah batin dari pengacara kondang itu.

Hotma Sitompul membantah mengusir Desiree, dan menyebut wanita yang telah 20 tahun dinikahinya itu pergi dari rumah.

Dion Pongkor, pengacara Hotma Sitompul, justru mengungkap fakta mengejutkan. Menurut Dion, kliennya sangat berharap bisa memperbaiki pernikahannya dengan Desiree.

"Pak Hotma maunya bersatu kembali, tapi kalau tidak ya ayo kita bicara. Tapi tidak ada sama sekali soal perselingkuhan," kata Dion, saat jumpa pers di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin (29/3).

Dikatakan Dion, Hotma Sitompul ingin menyelesaikan persoalan rumah tangganya secara internal.

"Tidak perlu sampai konferensi pers dua kali. Kami sebenarnya tidak mau melakukan konferensi pers. Ini pertama dan terakhir kali untuk memberikan info yang benar apa yang terjadi," tegasnya.

Pada kesempatan itu Dion Pongkot juga membantah gosip perselingkuhan Hotma Sitompul dengan istri Bams eks Samsons, Mikhavita Wijaya. Dion menyebut kabar tersebut sebagai fitnah yang tidak jelas sumbernya.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait