Putrinya Disebut Selingkuh dengan Hotma Sitompul, Mertua Bams eks Samsons Ibunda Mikhavita Wijaya Buka Suara

Ari Kurniawan Selasa, 30 Maret 2021 09:00:10
Bams eks Samsons dan Istri. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gosip perelingkuhan istri Bams eks Sampsos, Mikhavita Wijaya, dengan Hotma Sitompul membuat keluarganya resah. Veronica Wijaya, ibunda Mikha, akhirnya muncul di hadapan media. 

Dalam video yang diunggah sejumlah akun gosip Instagram, Veronica tegas membantah putrinya terlihat hubungan terlarang dengan Hotma Sitompul, yang tak lain adalah mertuanya sendiri. 

"Saya mau klarifikasi, bahwa yang diisukan hubungan Mikha dengan Pak Hotma itu tidak benar," ucap Veronica berapi-api. 

Bams eks Samsons dan Istri. (Seno/tabloidbintang.com)
Bams eks Samsons dan Istri. (Seno/tabloidbintang.com)

Veronica mengaku sangat sakit hati melihat banyaknya komentar negatif netizen yang ditujukan kepada putrinya. 

"Banyak sekali netizen yang berbicara jelek terhadap anak saya, terhadap cucu saya, saya sangat terpukul. Mereka senenaknya, persoalan yang tidaka ada, di-move ke publikk seolah-olah itu ada," lanjutnya. 

Dalalm video itu terlihat Veronica duduk bersebelahan dengan Mikhavita Wijaya di sebuah jamuan makan. Terlihat ada lebih dari sepuluh orang duduk di sekeliling meja, salah satunya Hotma Sitompul.  

"Sekarang kami duduk satu meja. Saya minta kepada seluruh ibu-ibu Indonesia jangan mau kalau ada anaknya yang difitnah seperti anak saya, jangan mau anaknya difitnah. Saya merasa dizalimi," kata dia. 

(ari)


loading...
Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.