Geger Video Nissa Sabyan Elus-elus Perut, Warganet Sebut Sedang Hamil

Supriyanto | 30 Maret 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar soal hubungan gelap Nissa Sabyan dengan Ayus masih jadi pembicaraan hangat warganet di media sosial. Baru-baru ini muncul video Nissa Sabyan mengelus-elus perut dan bikin heboh setelah diunggah ulang oleh beberapa akun gosip di Instagram.

Di kolom komentar banyak warganet menyebut Nissa Sabyan sedang mengandung. Bersamaan dengan ramainya video tersebut, kicauan paranormal Mbah Mijan di Twitter pun menjadi sorotan.

"Alhamdulillah, Mbah bentar lagi bakal punya cucu baru dari Nissa Sabyan, tetap semangaaaat sayangku," tulis Mbah Mijan di akun Twitter miliknya.

Namun ada juga netizen yang mencermati video tersebut adalah peristiwa yang sudah lama. Hingga saat ini belum ada keterangan dari pihak Nissa Sabyan mengenai hal ini.

Sebelumnya Nissa Sabyan juga sempat dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat. Kabar itu ramai setelah Madam Rifdha yang mengaku mampu menerawang, melihat adanya pernikahan.

"Mereka bakalan menikah. Tapi enggak sekarang. Karena di sini keluarga dari Nissa Sabyan dan Ayus masih belum bisa menerima keadaan masing-masing. Jadi, masih seperti menolak di antara kedua belah pihak," kata Madam Rifdha.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait