Dicap Hot Mom karena Sering Pamer Keseksian, Jessica Iskandar : Aku Senang!

Supriyanto Rabu, 31 Maret 2021 09:00:37
Jessica Iskandar memutuskan tinggal di Bali bersama putranya, El Barack Alexander sejak Juli 2020. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar memutuskan tinggal di Bali bersama putranya, El Barack Alexander sejak Juli 2020. Selama di Pulau Dewata, mantan kekasih Richard Kyle itu sering tampil berpakaian seksi di tempat terbuka.

Hal itu diketahui dari unggahannya di akun Instagram miliknya. Bahkan banyak pengikutnya yang memberikan predikat Jessica Iskandar sebagai hot mom atas keseksian yang diperlihatkan. Lantas apa tanggapan Jessica Iskandar?

"Ya sudah bawaan kayaknya ya hahaa tidak dipungkiri. Tapi aku senang aja kalau orang berpikir aku hot mom," ungkap Jessica Iskandar kepada wartawan di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurut Jessica Iskandar, dixap sebagai hot mom bukan suatu masalah. Ibu satu anak itu justru senang, karena bisa menjadi inspirasi ibu-ibu muda.

"Ya mudah-mudahan bisa menginspirasi untuk yang sudah punya anak jangan sampai ketinggalan fashion atau jadi nggak mau dandan atau nggak mau tampil lebih baik," terang Jessica Iskandar.

Saat ditanya soal perubahan penampilan yang kini disebut makin seksi dan berani, Jessica Iskandar memberi alasannya.

"Gini lho, kalau di Jakarta itu biasanya kan masuk gedung keluar gedung, masuk studio keluar studio gitu. Kalau di Bali kan outdoor semua, pantai, beach club, rumah, itu kan panas outdoor. Jadi kadang aku pakai baju juga yang mau nggak mau menyesuaikan lokasi," kata Jessica Iskandar.

"Masa aku ke kolam renang pakai kemeja haha. Ya sudah kalau panas ya mau nggak mau pakai yang menyesuaikan aja misalnya. Kan aku jadi diri sendiri aja," pungkas Jessica Iskandar.

Jessica pun berpesan untuk ibu-ibu muda yang ingun tampil seksi agar tidak perlu minder atau kurang percaya diri.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.