Momen Getarkan Hati, Irwansyah Azani Anak Pertama Laki-laki Usai Zaskia Sungkar Melahirkan Caesar di Rumah Sakit

Indra Kurniawan Rabu, 31 Maret 2021 08:00:52
Irwansyah - Zaskia Sungkar. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kesabaran Zaskia Sungkar dan Irwansyah selama 10 tahun berbuah manis. Selasa (30/3) sore, Zaskia Sungkar melahirkan anak pertama laki-laki lewat proses persalinan bedah caesar di RSIA Bunda Menteng Jakarta.

Kabar bahagia tersebut diketahui tabloidbintang.com dari Insta Story akun Instagram Dr Tiwi. Dalam video yang ia bagikan, tampak suasana ruang bersalin penuh haru saat Irwansyah mengazani anak pertamanya sesaat setelah lahir.

Irwansyah tampak mengenakan penutup kepala medis warna hijau dan masker putih. Terdengar suara tangis bayi yang lahir dengan berat 3,4 kg dan panjang 51 cm seolah merespons merdunya lantunan azan yang dikumandangkan ayahnya.

"Siapa pun yang hadir akan bergetar," tulis Dr Tiwi dengan menandai akun Instagram Irwansyah, Morula IVF Jakarta, dan dokter Reino Rambey.

"Doa sang ayah...," ucap Dr Tiwi di video kedua, yang turut menandai akun Instagram Zaskia Sungkar.

H-2 jelang melahirkan, Zaskia dan Irwansyah sempat mengungkap sebuah nama yang diberikan untuk anak pertamanya. Pasangan yang selalu terlihat romantis itu memilih nama Ukkasyah Muhammad Syahki.

Ukkasyah diambil dari nama salah satu sahabat Rasul yang memiliki perjalanan hidup luar biasa. Sedang Syahki gabungan dari nama Irwansyah dan Zaskia.

(ind)


loading...
Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.