Cita Citata Menangis Disebut Menikmati Uang Hasil Korupsi Dana Bansos

Supriyanto | 1 April 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cita Citata ikut diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus korupsi bansos. Cita Citata diduga terlibat dengan mantan Menteri Sosial (Mensos) Juliari Batubara yang merugikan pemerintah miliaran rupiah.

Cita Citata pun mengaku jadi sasaran bully netizen karena dituding ikut menikmati dana korupsi bansos. Hal itu membuat Cita menangis sedih karena selalu gadapi masalah seorang diri.

"Di rumah aku kan sendirian cuma sama Mbak (asisten rumah tangga), aku cuma bisa nangis aja," ungkap Cita Citata meneteteskan air mata, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (31/3).

Pelantun Goyang Dumang itu tak pernah membayangkan bakal terlibat kasus korupsi. Cita Citata menjelaskan dirinya hanya sebatas profesional kerja.

"Ya Allah maaf-maaf aku bukan sengaja bikin berita, aku maunya adem aja, kerja aja yang benar. Di balik ini semua ada Allah kasih aku ujian seperti ini," terang Cita Citata.

Hal yang paling membuatnya down adalah saat membaca komentar negarif dan hujatan netizen. Sebagai publik figur, Cita Citata terus berusaha terlihat senang di hadapan kamera meski batin merasa tak sanggup.

"Itu yang bikin sedih, dipanggil pula, di-bully pula. Aku sudah ngobrol sama tim Kak Sandy, katanya percuma juga pakai lawyer karena nggak boleh ada satu orangpun (di dalam). Di dalam nggak boleh pegang hp, jam tangan, tas, nggak boleh ada manajer, benar-benar sendirian, cuma berdua sama penyidik," kata Cita Citata lirih.

"Deg-degan, bingung, sedih. Apa ya nggak tau, pas begitu keluar ada media sebegitu banyaknya, ada ratusan orang aku nggak bisa ngomong apa-apa. Mental aku aja lagi benar down," sambungnya.

Ada tudingan netizen yang membuatnya sangat sedih. Ada mulut-mulut yang menyebut Cita Citata tega makan uang bansos.

"(Komentar  paling nyakitin) Kayak makan duit bansos. Aku nggak mau loh (disebut begitu). Kalau bisa malah aku ngasih sama orang, kalau ngasih juga aku nggak mau orang tahu," pungkas Cita Citata menangis.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait