Rachel Vennye Disebut Selingkuh Sampai Korbankan Rumah Tangganya, Ini Klarifikasinya

Indra Kurniawan | 2 April 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rachel Vennya kembali disenggol gosip miring. Kali ini, ia dituding selingkuh hingga rela mengakhiri pernikahannya dengan Niko Al Hakim.

Awalnya Rachel Vennya enggan menanggapi. Namun karena dirasa mengusiknya, ia merasa harus meluruskan kabar yang menurutnya tidak benar.

Melalui Insta Story akun Instagramnya, Jumat (2/4) pagi, selebgram cantik yang menanggalkan hijab tahun lalu mengatakan sedari awal rumah tangganya kisruh ia ogah membeberkan penyebabnya.

"Dari awal aku tuh enggak mau ngasih tahu penyebab perceraian karena mikirin anak-anak. Aku enggak mau anak-anak benci sama salah satu dari orang tuanya," tulis Rachel Vennya dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya.

"Tapi makin ke sini malah ada gosip-gosip yang enggak benar adanya. Fyi, aku tidak pernah selingkuh, aku selalu setia sampai akhir dari pernikahan, dan pernikahan kami usai pun bukan aku yang mengkhianati pernikahan," sambungnya.

Rachel Vennya mengisyaratkan sang mantan yang mengkhianati pernikahan hingga berakhir di meja hijau. Pernikahan ia dan Niko disebutnya sudah bermasalah sejak Agustus 2020 silam.

"Pernikahan kami sudah runtuh dari bulan Agustus tahun lalu sebenarnya tapi dalam hukum baru ketok palu Februari," tegas wanita 2 anak.

Rachel Vennya menegaskan hubungannya dengan sang mantan kini membaik meski sudah tak lagi dalam ikatan pernikahan. Lagi pula masalahnya sudah kelar, tidak perlu ada yang saling menyalahkan.

"Udah yaa enggak usah saling salah-salahan, aku dan mantanku aja udah baikan nih," akunya.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait