Syakir Daulay Jawab Gosip Cinta Lokasi dengan Davina Karamoy

Ari Kurniawan | 3 April 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syakir Daulay dikabarkan terlibat cinta lokasi alias cinlok dengan lawan mainnya di film, Davina Karamoy. 

Kedekatan Syakir dengan Davina pertama kali berhembus usai membintangi sinetron Topan & Aisyah, pada tahun lalu. Kini, gosip yang sama kembali mengemuka setelah keduanya dipertemukan di film berjudul The Other Side. 

Saat dikonfirmasi, Syakir Daulay dan Davina Karamoy kompak menyebut hubungan mereka hanya sebatas teman. “Kedekatan kita berawal dari kekaguman. Tadinya teman cuma cerita. Dia tanya apa gue jawab kebetulan kita sempat satu satu sinetron bareng. Dan kita jadi dekat kebetulan ada satu project bareng, film The Other Side,” ucap Syakir Daulay, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan Kamis (1/4).

Syakir Daulay tak memungkiri, dirinya sangat senang dipertemukan dengan Davina Karamoy dalam satu projek. Karena sudah cukup lama saling kenal, Syakir tidak menemukan kendala saat harus membangun kemistri dengan Davina. Demikian juga sebaliknya.

“Pasti senang dong bisa ketemu lagi sama teman karena sudah lama gak satu project. Jadi bangun chemistry-nya gak begitu susah,” bilang Davina Karamoy.

Film The Other Side diangkat dari novel berjudul sama yang sudah ditonton lebih dari 18,5 juta kali di Watpad. Film ini disutradarai oleh Girry Pratama. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait