Proses Cerai, Wulan Guritno dan Adilla Dimitri Kompak Dampingi Anak Sunat

Indra Kurniawan | 5 April 2021 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Membuktikan omongan pisah baik-baik dan tetap berhubungan baik, Wulan Guritno dan Adilla Dimitri kompak mendampingi putranya, Jeremiah Alric Dimitri, sunat.

Dalam foto monokrom yang dibagikan di akun Instagram Wulan dan Adilla, Ahad (4/4), tampak keduanya ditemani dua anak lainnya, Shaloom Razade Syach dan London Abigail Dimitri tengah mendampingi Jeremiah yang sedang terbaring di tempat tidur usai disunat di rumah sunat daerah Bekasi, Jawa Barat.

Shaloom anak perempuan Wulan dari suami sebelumnya, Atilla Syach. Sedang London Abigail anak sulung Wulan dan Adilla.

"Semua nemenin Alric #alricdisunat," tulis Wulan dikutip tabloidbintang.com dari akun Instagramnya.

"Alhamdulillah my brave boy @jeremiahalricdimitri get circumcised today," Adilla mengucap syukur.

Di depan anak-anak Wulan dan Adilla menunjukkan sikap baik-baik saja. Mereka seperti tidak sedang ada masalah rumah tangga.

Wulan menggugat cerai Adilla setelah 12 tahun berumah tangga. Sidang perdana beragendakan mediasi 18 Maret lalu, hanya Wulan yang hadir. Namun pada sidang kedua Kamis (25/3), Wulan dan Adilla kompak absen.

Wulan Guritno sempat menyatakan hubungannya dengan Adilla baik-baik saja. Tak ada saling benci, apalagi sampai menunjukkan sikap permusuhan. Hanya, Wulan sampai saat ini bungkam mengenai alasan menggugat Adilla.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait