Video Goyang TikTok Amanda Manopo dan Arya Saloka Dihapus. Apa karena Terlalu Mesra?

Supriyanto Selasa, 6 April 2021 06:00:53
Video TikTok Amanda Manopo duet dengan Arya Saloka dihapus dari Instagram Amanda. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Video TikTok Amanda Manopo duet dengan Arya Saloka si Aldebaran viral ditonton hingga 30,7 juta dan disukai 2 juta lebih pengguna selama lima hari diunggah dalam Instagram miliknya.

Namun sayang postingan video goyang TikTok yang ditonton jutaan pengikut dan dibanjiri komentar dari netizen itu, pada Senin (5/4) malam sudah dihapus dari Instagram Amanda Manopo. Kenapa?

Belum ada penjelasan langsung dari Amanda Manopo mengapa video goyang TikTok yang viral itu dihilangkan. Namun, banyak warganet penggemar Amanda dan Arya menduga jika postingan itu dianggap terlalu mesra.

Dalam video singkat itu  Amanda Manopo tampak berada di sebuah lorong hotel yang dijadikan sebagai lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta RCTI. Awalnya Amanda hendak berjoget sendirian sembari membawa botol sebuah produk kecantikan dengan diiringi musik.

Melihat Amanda joget, Arya Saloka berlari cepat menghampirinya. Ia pun ikut berjoget di belakang Amanda sambil membawa ponsel. Wajah suami Putri Anne itu tampak puas mengisengi Amanda.

Postingan itu pun langsung langsung membuat banyak netizen terbawa perasaan.

"Yang belakang ganggu aja nih," tulis Amanda Manopo dalam Instagram miliknya.

Netizen pun langsung mengomentari postingan itu. Banyak yang mengatakan jika apa yang dilakukan pasangan suami istri ini dalam sinetron Ikatan Cinta adalah sangat lucu dan bikin senyum-senyum sendiri.

Amanda Manopo dan Arya Saloka dipasangkan dalam sinetron Ikatan Cinta di RCTI. Amanda Manopo berperan sebagai Andien sedangkan Arya Saloka berperan sebagai Aldebaran.

Chemistri keduanya di sinetron membuat emosi penonton setia terbawa dalam cerita. Mereka dianggap pasangan yang cocok. Tapi di kehidupan nyata, Arya Saloka sendiri sudah memiliki istri dan anak. Sedangkan Amanda Manopo memiliki hubungan asmara dengan Billy Syahputra ya g saat ini dikabarkan sudah putus.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.