Terkuak Ada Masalah Antara Nikita Mirzani dengan Kalina Oktarani: Dia Bukan Teman Gue!

Indra Kurniawan | 6 April 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani dan Kalina Oktarani rupanya tidak akur. Sementara Nikita menyebut dia bukan temannya, Kalina justru sebaliknya. Nikita disebutnya teman baik.

Ketidakuran Nikita Mirzani dan Kalina Oktarani terkuak saat Vicky Prasetyo menjadi bintang tamu di kanal YouTube Langit Entertainment. Dinar Candy sebagai host menanyakan kepada Vicky perihal Kalina yang tidak menemaninya kala itu.

"Kebetulan tidak diantar, biasanya diantar," tanya Dinar Candy.

"Karena dia tahu ada gue, makanya enggak diantar," ceplos Nikita Mirzani.

Vicky Prasetyo pun terpancing menanyakan ada masalah apa antara istrinya dengan Nikita. Dengan nada rada ngegas, Nikita mempersilakan Vicky bertanya pada Kalina.

"Tanyalah, kan dia bini lu sekarang," seru Nikita.

Vicky tidak menduga masalah antara istrinya dengan Nikita seserius itu. Apa pangkal masalahnya, ia pun tidak tahu.

"Kalau gue memang enggak pernah menganggap itu serius. Lah kalau dia yang serius ...," belum kelar Nikita bicara sudah dipotong oleh Vicky.

"Gue pernah nih nanya dia, sumpah ya. 'Kamu ada masalah apa sih sama si Niki?' Dia bilang , 'Enggak, kok. Orang aku dekat. Bahkan waktu dia lagi di rumah sakit, gue nemenin dia.'," Vicky mengulang pengakuan Kalina.

Mendengar itu, Nikita makin ngegas. Menurutnya, Kalina menemani dia biar disorot kamera. Lagi pula Nikita berani bersumpah atas nama Tuhan dia tidak minta Kalimantan menemaninya.

"Tidak ada masalah. Tapi kalau dibilang teman dekat harus ketemu tiap hari dong. At least WhatsApp-an atau segala macam. Dia bukan teman gue!" sindir Nikita pada Kalina.

Sayang Nikita enggan mengungkap ada masalah apa antara dirinya dengan Kalina. Apa pun itu ia berusaha tetap profesional apabila menjadi tampil bersama Kalina di depan layar kaca.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait