Terkuak Ada Masalah Antara Nikita Mirzani dengan Kalina Oktarani: Dia Bukan Teman Gue!

Indra Kurniawan Selasa, 6 April 2021 15:30:21
Nikita Mirzani ternyata punya masalah dengan Kalina Oktarani. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani dan Kalina Oktarani rupanya tidak akur. Sementara Nikita menyebut dia bukan temannya, Kalina justru sebaliknya. Nikita disebutnya teman baik.

Ketidakuran Nikita Mirzani dan Kalina Oktarani terkuak saat Vicky Prasetyo menjadi bintang tamu di kanal YouTube Langit Entertainment. Dinar Candy sebagai host menanyakan kepada Vicky perihal Kalina yang tidak menemaninya kala itu.

"Kebetulan tidak diantar, biasanya diantar," tanya Dinar Candy.

"Karena dia tahu ada gue, makanya enggak diantar," ceplos Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani ternyata punya masalah dengan Kalina Oktarani. (Seno/tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani ternyata punya masalah dengan Kalina Oktarani. (Seno/tabloidbintang.com)

Vicky Prasetyo pun terpancing menanyakan ada masalah apa antara istrinya dengan Nikita. Dengan nada rada ngegas, Nikita mempersilakan Vicky bertanya pada Kalina.

"Tanyalah, kan dia bini lu sekarang," seru Nikita.

Vicky tidak menduga masalah antara istrinya dengan Nikita seserius itu. Apa pangkal masalahnya, ia pun tidak tahu.

"Kalau gue memang enggak pernah menganggap itu serius. Lah kalau dia yang serius ...," belum kelar Nikita bicara sudah dipotong oleh Vicky.

"Gue pernah nih nanya dia, sumpah ya. 'Kamu ada masalah apa sih sama si Niki?' Dia bilang , 'Enggak, kok. Orang aku dekat. Bahkan waktu dia lagi di rumah sakit, gue nemenin dia.'," Vicky mengulang pengakuan Kalina.

Vicky Prasetyo - Kalina Oktarani. (Seno/tabloidbintang.com)
Vicky Prasetyo - Kalina Oktarani. (Seno/tabloidbintang.com)

Mendengar itu, Nikita makin ngegas. Menurutnya, Kalina menemani dia biar disorot kamera. Lagi pula Nikita berani bersumpah atas nama Tuhan dia tidak minta Kalimantan menemaninya.

"Tidak ada masalah. Tapi kalau dibilang teman dekat harus ketemu tiap hari dong. At least WhatsApp-an atau segala macam. Dia bukan teman gue!" sindir Nikita pada Kalina.

Sayang Nikita enggan mengungkap ada masalah apa antara dirinya dengan Kalina. Apa pun itu ia berusaha tetap profesional apabila menjadi tampil bersama Kalina di depan layar kaca.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.