Thalita Latief Ungkap KDRT yang Dialami, Dilempar HP Bibir Berdarah Hingga Gigi Patah

Supriyanto | 6 April 2021 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Thalita Latief dan Dennis Lyla bertemu di Pengadilan Agama Jakarta Pusat untuk jalani proses perceraian, Selasa (6/4) siang. Thalita mengungkap soal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya.

Meski dibantah, Thalita menyebut dirinya selama ini menahan diri untuk menutupi masalah KDRT yang dirasakan.

"Dari pihak sana bilang enggak ada KDRT fisik. Semua itu ada. Saya bicara fakta. Tapi, kan, saya tahu kapan harus bicara, kapan tidak," ungkap Thalita Latief didampingi kuasa hukumnya, Maruli Tampubolon usai mediasi.

Pada kesempatan itu, Thalita menceritakan bentuk KDRT yang dialaminya dari Dennis Lyla. Salah satunya Dennis melempar handphone ke wajahnya.

"Handphone dilempar ke muka saya, sampai berdarah bibir saya, gigi veneer saya sampai patah dua yang bagian depan. Lalu, jidat saya di-jedotin sama kepalanya dia sampai berdarah dan benjol," ungkap Thalita Latief.

Thalita secara gamblang mengatakan dirinya mendapatkan KDRT sejak tahun 2016. Hal itu dilakukan Dennis di depan anak mereka.

"Anak saya lagi dipangku pas dia lakukan itu. Dia masih mau bilang enggak ada lagi KDRT fisik. Harus tunggu saya ngomong gini dulu baru mau dia ngaku. Itu kejadian sudah dari 2016," beber Thalita Latief.

"Tidak berkala, tapi saya mengalami perlakuan yang tidak seharusnya itu beberapa kali," tambahnya.

Thalita juga sudah menyiapkan bukti-bukti untuk disampaikan di persidangan.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait