Soal Gosip Selingkuh dengan Menantu, Hotma Sitompul : Bams Itu Jahat Banget

Ari Kurniawan Selasa, 6 April 2021 23:59:16
Hotma Sitompul akhirnya buka suara. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Konflik Hotma Sitompul dengan istrinya, Desiree Tarigan, memunculkan gosip yang cukup mencengangkan publik. Bagaimana tidak, Hotma disebut punya hubungan gelap dengan istri Bams eks Samsons, Mikhavita Wijaya, yang tak lain adalah menantunya sendiri. 

Lewat pengacaranya, Hotma Sitompul melontarkan bantahan. Keluarga Mikhavita juga langsung menampik tuduhan tersebut.

"Hubungan Mikha dan Pak Hotma yang diisukan itu tidak benar. Itu fitnah," ujar Veronica, ibuna Mikha, beberapa waktu lalu. 

Hotma Sitompul akhirnya buka suara. (Ari/tabloidbintang.com)
Hotma Sitompul akhirnya buka suara. (Ari/tabloidbintang.com)

Selasa (6/4) malam, giliran Hotma Sitompul sendiri yang memberi klarifikasi. Dengan tegas, pengacara kondang itu menyebut isu perselingkuhan dirinya dengan Mikha adalah kebohongan besar. 

Ditemui di kator LBH Mawar Saron, Sunter, Jakarta Utara, Hotma Sitompul mengungkapkan kekesalannya atas sikap Bams eks Samsons, yang tidak langsung menyampaikan bantahan hingga terkesan membiarkan isu ini bergulir.

"Itu jahat. Bams itu jahat banget. Bams jahat, ibunya jahat," ungkap Hotma Sitompul dengan suara bergetar menahan marah.

"Itu kan diseting. Dia (Bams) ditanya orang (soal perselingkuhan), 'oh saya nggak tahu, aku nggak tahu'. Jahat. Nanti saya buka semua, bubar ini urusan," lanjutnya. 

Meski bukan ayah kadung, Hotma Sitompul mengaku sangat memperhatikan Bams Samsons. Termasuk membiayai sekolahnya ke luar negeri. 

"Ini anak (Bams) 20 tahun saya urus. Boleh tanya sama semua orang. Siapa yang urus sekolahnya ke luar negeri. Saya buka rekening kok. Semua tidak diakuin," sesal Hotma Sitompul. 

(ari)


loading...
Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.