Jengkel Ibu Mertuanya Dibawa-bawa, Hotma Sitompul Akhirnya Buka Suara

Ari Kurniawan Rabu, 7 April 2021 02:00:34
Hotma Sitompul akhirnya muncul ke hadapan publik. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hotma Sitompul akhirnya muncul ke hadapan publik dan menyampaikan klarifikasi terkait kisruh rumah tangga dengan Desiree Tarigan, ibunda Bams eks Samsons.

"Selama ini saya tidak bicara, begitu banyak pukulan bertubi-tubi, di mana saya tetap diam. Saya merasa semua yang harus dibicarakan di dalam pengadilan tidak patut saya jawab di luar pengadilan," kata Hotma Sitompul, di Kantor LBH Mawar Saron, Sunter, Jakarta Utara, Selasa (6/4) malam. 

Hotma Sitompul merasa perlu untuk angkat bicara, karena ada beberapa hal yang dianggapnya sudah keterlaluan. Salah satunya terkait dilibatkannya ibunda dari Desiree Tarigan, Ribu, yang tak lain adalah ibu mertuanya, dalam persoalan yang tengah bergulir. 

Hotma Sitompul akhirnya muncul ke hadapan publik. (Ari/tabloidbintang.com)
Hotma Sitompul akhirnya muncul ke hadapan publik. (Ari/tabloidbintang.com)

Muncul informasi yang menyebut Ribu didampingi pengacara Hotman Paris Hutapea bakal melaporkan Hotma Sitompul ke polisi, dengan sangkaan penyerobotan tanah. Hotma yakin rencana pelaporan tersebut, tidak murni keinginan Ribu sendiri.

"Sekarang kenapa saya mau berbicara, karena pihak sana, lawyer yang katanya lawyer yang seharusnya tahu etika itu membawa-bawa mertua saya yang saya cintai selama 22 tahun. Saya yang ngurus mertua saya itu. Saya tahu betul bagaimana mertua saya. Dia sudah tua, sudah 88 tahun," ungkap Hotma Sitompul. 

"Kok bisa dibawa mau diseret-seret ke pengadilan untuk menaikkan nama manusia pengacara itu. Saya tidak bisa diam," lanjutnya geram. 

Hotma menceritakan hubungannya dengan sang mertua 22 tahun belakangan sangat baik. Di sela kesibukannya, Hotma mengaku sering menyempatkan waktu untuk mengurus segala keperluan ibunda Desiree Tarigan, yang sudah dianggapnya sebagai ibu sendiri. 

"Saya punya video, punya bukti semua, sayalah yang menemani dia ke gereja, sayalah yang nemenin dia beli kacamata. Saya yang menyiapkan dia, semua, karena dia ibu saya, bukan mertua saya. Saya mau lihat nanti apakah betul ada tanda tangan surat kuasa. Saya mau lihat. Kejam orang itu, orang tua 88 tahun diperlakukan begitu," sesal Hotma  Sitompul. 

Hotma Sitompul. (Instagram)
Hotma Sitompul. (Instagram)

(ari)
 


loading...
Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.