Hotma Sitompul Klaim Kirim Uang Ratusan Juta Per Bulan untuk Desiree Tarigan Ibunda Bams eks Samsons

Ari Kurniawan | 7 April 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konflik rumah tagga Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan mengguncangkan publik. Bagaimana tidak, pasangan yang sudah 22 tahun menikah ini selalu terlihat serasi dan harmonis di hadapan media. 

Sebuah pengakuan mengejutkan keluar dari mulut Desiree Tariagan. Ibunda Bams eks Samsons itu mengatakan sudah bertahun-tahun tidak mendapatkan nafkah batin dari sang suami. 

"Selama beberapa tahun tujuh sampai delapan tahun, saya nggak ada hubungan jasmani dan rohani," kata Desiree Tarigan, kepada wartawan, 26 Maret 2021 lalu. 

Menanggapi pengakuan Desiree Tarigan, Hotma Sitompul hanya tersenyum. 

"Kalau nafkah batin, semua tidak bisa dibuktikan. Itu gimana jawabnya," ucap pengacara kondang itu, saat jumpa pers di Kantor LBH Mawar Saron, Sunter, Jakarta Utara, Selasa (6/4) malam. 

Lain cerita dengan nafkah lahir. Hotma Sitompul mengaku siap membuktikan bahwa dirinya tidak pernah lalai memberikan uang untuk kebutuhan hidup sang istri. Jumlahnya mencapai ratusan juta rupiah setiap bulannya.

"Kalau nafkah, saya buktikan, ratusan juta setiap bulan saya transfer dan cash. Bisa kita buktikan," tegas Hotma Sitompul. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait