Tak Cuma Lapor Polisi, Yuyun Sukawati Juga Siap Gugat Cerai Suaminya

Ari Kurniawan | 7 April 2021 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis lawas Yuyun Sukawati mengungkap kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya. Bintang sinetron Jin dan Jun itu mengaku mengalami kekerasan fisik dan verbal, sejak awal pernikahannya dengan Fajar Umbara, pada 2019 silam. 

Berkali-kali dikasari, Yuyun Sukawati terus memaafkan Fajar. Tapi, kesabaran Yuyun habis setelah Harry, putra dari pernikahan sebelumnya, juga jadi korban kekerasan sang suami. 

Yuyun Sukawati melaporkan Fajar Umbara ke dua kantor polisi berbeda, sesuai dengan lokasi terjadinya KDRT. Untuk kekerasan yang ia alami sendiri, Yuyun membuat laporan di Pores Cirebon Kota. Sementara untuk kasus penganiayaan terhadap anak kandungnya, Yuyun melapor ke Polsek Pondok Aren, Tangerang Selatan.

"Laporan kami sudah diproses. Polisi sudah mengeluarkan surat penangkapan terhadap pelaku," kata Lissa V, pengacara Yuyun Sukawati, dalam jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/4).

Yuyun Sukawati berharap Fajar Umbara dijebloskan ke penjara untuk menebus semua kesalahannya. Tak sampai di situ, Yuyun juga berencana menggugat cerai kakak sutradara Anggi Umbara itu.

"Secepatnya diurus (perceraian)," lanjut Lissa V. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait