Bayi Prematur Audi Marissa Dirawat di Ruang NICU, Begini Kondisinya Terkini

Indra Kurniawan | 7 April 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Audi Marissa melahirkan anak pertama laki-laki, Rabu (7/4) dini hari, dengan kondisi prematur. Saat melakukan persalinan, umur kandungan Audi baru menginjak 31 minggu 4 hari.

Walau prematur, semua organ Anzel disebut Audi dalam kondisi baik dan bagus. Hanya saja, karena masih dalam pengawasan dokter di ruang NICU (Neonatal Intensive Care Unit - ruang khusus untuk bayi baru lahir yang mengalami gangguan kesehatan), Audi dan suami, Anthony Xie sampai saat ini belum bisa memeluk bayi yang diberi nama Anzel Maverick Xie.

"Kami sangat bersyukur baby Anzel semua organnya baik dan bagus. Tapi masih terus dipantau di ruang NICU. Jadi mama belum bisa peluk langsung. Maaf om tante online belum bisa kasih lihat keadaan bao bao sekarang karena masih dirawat dalam inkubator," jelas Audi Marissa dikutip tabloidbintang.com dari akun Instagramnya.

Audi Marissa minta doa kepada semua agar Anzel diberi kesehatan dan bisa segera keluar dari ruang inkubator untuk bisa dibawa pulang ke rumah dan ia rawat bersama suami tercinta.

"Mohon doanya teman-teman. Bao bao atau Anzel bisa sehat terus dan semangat biar cepat-cepat bisa dibawa ke rumah yaa. Dan dirawat langsung sama mama papanya," harap Audi.

Audi Marissa melahirkan Anzel pada Rabu (7/4) pukul 00.21 WIB di Rumah Sakit Bina Medika Bintaro. Kabar bahagia kelahiran Anzel dibagikan Audi dan Anthony Xie melalui akun Instagram masing-masing.

"Telah lahir anak pertama kami seorang putra yang sangat kuat. Anzel Maverick Xie secara prematur di usia kandungan 31 minggu 4 hari," begitu bunyi pengumuman Audi.

"Datang ke dunia pada 7 April 2020 pukul 00.20 WIB dan dia adalah mimpi yang jadi kenyataan. Sayang kamu banget istri pemberaniku Audi Marissa dan bayiku yang kuat Anzel," ucap Anthony Xie.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait