Dituding Pergi ke Bali untuk Selingkuh, Desiree Tarigan Beri Klarifikasi

Supriyanto | 8 April 2021 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Desiree Tarigan dituding berselingkuh selama hampir setahun dengan seorang pengusaha. Kabar tersebut dikatakan oleh pihak Hotma Sitompul. Tidak hanya itu, Desiree juga dikatakan ke Bali untuk bertemu selingkuhannya.

Dituduh selingkuh, Desiree Tarigan menangis. Ibu Bams eks Samsons itu membantah semua tuduhan Hotma. Dalam klarifikasinya, Desiree mengungkap ke Bali bersama putranya karena sedih setelah diusir oleh Hotma.

"Perlu saya tegaskan bahwa kepergian saya ke Bali adalah setelah saya diusir dari rumah yang telah ditempati bersama setelah kurang lebih 22 tahun perkawinan," ungkap Desiree Tarigan menangis di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (7/4).

"Saya pergi bersama dengan anak saya, Bams dan juga beberapa orang lainnya. Untuk menenangkan diri," terang Desiree Tarigan terisak.

Dikatakan Desiree, selama menjadi istri Hotma Sitompul, dirinya adalah istri yang patuh dan tidak pernah meninggalkan rumah sejengkalpun.

"Selama perkawinan, saya adalah seorang istri yang sangat taat pada suami. Saya bahkan tidak pernah tinggal di rumah ibu saya selama masa perkawinan saya dan Dr. Hotma Sitompul, S.H.,M.Hum," tandas Desiree Tarigan.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait