Blak-blakan Zoe Jackson Akui Sudah Nyaman dengan Cinta Brian 

Ari Kurniawan | 9 April 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah pasangan suami istri Nana (Zoe Jackson) dengan Dewa (Cinta Brian) dalam sinetron "Buku Harian Seorang Istri" semakin bikin baper penontonnya. 

Meski semula Dewa menikahi Nana karena terpaksa, kini keduanya justru saling menguatkan satu sama lain demi menghalau seluruh ujian rumah tangga.

Setelah syuting lebih dari 100 episode, kemistri yang dibangun Zoe Jackson dan Cinta Brian semakin kuat. Tak hanya di depan layar, keduanya juga semakin akrab di luar proses syuting. 

Meski harus bertemu dan kerja bareng setiap hari dengan Cinta Brian, Zoe Jackson mengaku tidak bosan. Zoe justru merasa semakin nyaman berkomunikasi dengan lawan mainnya itu. 

"Justru nggak ada bosen. Terbiasa satu sama lain, nggak ada gengsi dan canggung lagi. Menjaganya awal doang, sekarang tinggal jalanin aja. Nggak boring, karena sudah partner in crime. Nyaman dong satu sama lain," ungkap Zoe Jackson, saat jumpa pers virtual, Kamis (8/4). 

Saat jeda syuting, Zoe Jackson dan Cinta Brian tetap intens berkomunikasi. Tak jarang, Cinta Brian sengaja menjahili Zoe. 

"Yang lucu, paling godain dikit dia ngambek gemes. Aku takut kalau kamu ngambek," Cinta Brian menggoda Zoe Jackson. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait