Jirayut Trauma Punya Teman Cowok, Alasannya Bikin Iba

Indra Kurniawan | 9 April 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jirayut semasa kecil di kampung halamannya di Thailand kerap menghabiskan waktu dengan main bersama teman-teman cewek. Mereka main jualan-jualan dan masak-masakan.

Kedekatan dengan cewek rupanya dilatarbelakangi oleh trauma pedangdut jebolan Dangdut Academy Asia 4 punya teman cowok. Ia mengaku kerap mengalami perundungan oleh teman cowok.

"Aku tuh waktu kecil sukanya berteman sama cewek karena menurut aku, cewek tuh paham aku dan mereka tahu apa yang aku pengin. Sedang sama teman cowok aku sering di-bully. Makanya aku trauma sama teman cowok," ungkap presenter yang dijuluki "baby boy" oleh para penggemarnya.

"Aku sering diisengi. Misalkan lagi main, celana aku sering diturunin. Makanya aku enggak mau berteman sama cowok," lanjutnya di acara Semangat Senin Indosiar secara virtual beberapa waktu lalu.

Jirayut Afisan tidak sakit hati, apalagi menaruh dendam terhadap teman-teman cowoknya. Melihat pencapaiannya sekarang yang sudah sukses sebagai entertainer di Indonesia, teman-teman yang dulu sering merundungnya disebut Jirayut merasa bangga.

"Sekarang, tuh mereka bangga sama aku. Kan sekarang semua sudah pada besar, sudah dewasa, sudah pada tahulah (mana yang boleh mana yang tidak boleh dilakukan)," jelas Jirayut dengan gaya bicara kemayu.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait