Nissa Sabyan Promo Lagu Baru Lagi saat Gosip Perselingkuhan Belum Tuntas, Ini Reaksi Netizen 

Ari Kurniawan Minggu, 11 April 2021 20:00:23
Nissa Sabyan mempromosikan lagu baru Sabyan Gambus. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Gosip perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus masih belum terjawab. Baik Nissa maupun Ayus tak kunjung muncul secara langsung ke hadapan publik untuk memberi klarifikasi. 

Di tengah tanda tanya yang masih menggelayut, Nissa bersama Sabyan Gambus terus berkaya. Setelah "Sapu Jagat", grup musik yang identik dengan lagu-lagu religi ini kembali merilis single berjudul "Maha Kasih".

Nissa Sabyan pun mempromosikan lagu tersebut lewat Instagram. Nissa membagikan potongan video klip lagu Maha Kasih, yang menampilkan konsep alam. 

"Alhamdulillah tayang kembali Single terbaru Sabyan yang berjudul MAHA KASIH.. Selamat mendengarkan sahabat - sahabat... Marhaban Ya Ramadan..," tulis Nissa Sabyan, di kolom keterangan. 

Unggahan Nissa Sabyan pun ramai ditanggapi netizen. Banyak yang menyambut lagu baru Sabyan Gambus dengan komentar nyinyir. Khususnya ditujukan kepada Nissa Sabyan. 

"Ini orang kaya yg ngerasa ga bersalah," tulis netizen di kolom komentar. 

"Memanfaatkan momen banget ya? Malunya disimpan dimana neng," kata netizen lain. 

Tapi, tidak sedikit juga yang memberi dukungan kepada Nissa Sabyan. Mereka memberi apresiasi, karena Nissa bisa tetap berkarya di tengah hujatan yang terus dialamatkan kepadanya. 

"SALUT SAMA NISA SABBYAN, WALAUPUN BELUM KETAUAN NIH BENER APA NGGAKNYA DIA ADA MAIN DIBELAKANG, TAPI DIA BODO AMAT SAMA NETIJEN DAN MASIH TETEP BERKARIR. GILA SIH MENTALNYA NO DEBAT," puji netizen.

"gapernah ga suka sm suaranya apapun masalahmu biar menjadi urusan mu dan Tuhan mu," sahut netizen lain. 

Sabyan Gambus merilis lagu baru. (Seno/tabloidbintang.com)
Sabyan Gambus merilis lagu baru. (Seno/tabloidbintang.com)

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.