Dapat Hadiah Teddy Bear Raksasa dari Rizky Billar, Reaksi Lesti Kejora Bikin Terharu

Ari Kurniawan | 12 April 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keromantisan terus diperlihatkan pasangan Rizky Billar dari Lesti Kejora. Kali ini, Rizky memberikan hadiah berupa boneka teddy bear berukuran besar untuk Lesti. 

Diungkapkan Rizky Billar dalam unggahan Instagramnya, Lesti Kejora sudah lama minta dibelikan boneka Teddy Bear. Billar pun mewujudkan keinginan sang kekasih.

"Sedikit cerita..jadi beberapa hari lalu dia bilang pengen banget dibeliin boneka teddy bear yg gede,lalu gua respon seadanya dengan tanpa sepengetahuan dia gua uda siapin beli boneka ini," ungkap Rizky Billar. 

Awalnya Rizky Billar berencana mengabadikan momen pemberian boneka Teddy Bear tersebut dalam sebuah konten video. Tapi, niat tersebut urung dilaksanakan karena kondisi Lesti. 

"Eh ternyata pas mau gua kasih ini anak tiba2 drop sakit,gua akhirnya urungin niat gua buat konten. Gua pikir 'yaudalah kasih aja bonekanya skrg tanpa harus di kontenin.. mana tau bisa bikin dia happy terus naikin moodnya'," lanjut Rizky Billar. 

Seperti yang sudah diduga, Lesti Kejora senang bukan main menerima hadiah impiannya. Reaksi Lesti membuat Rizky Billar terharu. 

"Belum pernah gua liat nih anak seseneng ini selama gua kenal dia sbelumnya. Gua sampe terharu bisa ngebuat nih anak seseneng itu dan bagi gua itu SESUATU YANG GA TERNILAI sih,dimana gua bisa ngelihat orang yang gua sayang sebahagia itu," tandas Rizky Billar. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait