Respons Siti Badriah Soal Jawaban Lesti Kejora Penyanyi Suara Buruk

Supriyanto Senin, 12 April 2021 16:00:23
Lesti Kejora menyebut nama Siti Badriah di urutan terakhir saat diminta Boy William penyanyi dangdut dari yang bagus hingga bersuar buruk. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lesti Kejora menyebut nama Siti Badriah di urutan terakhir saat diminta Boy William penyanyi dangdut dari yang bagus hingga bersuar buruk. Lesti menyebutkan saat jadi bintang tamu di channel YouTube milik Boy.

“Via Vallen, Nella Kharisma, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Siti Badriah. Urutkan dari suaranya yang paling bagus sampai yang paling jelek,” tanya Boy William.

Mendengar tantangan Boy William, Lesti terkejut. Namun akhirnya kekasih Rizky Billar itu  mengurutkannya.

“Ya Allah. Teh Ayu, Teh Via, Mba Nella, Ka Cita, Sibad ha ha. Itu kan selera diri juga gitu,” jawab Lesti Kejora.

Jawaban Lesti Kejora dalam video yang di edit itu kemudian viral di media sosial.

Lesti (Seno/tabloidbintang.com)
Lesti (Seno/tabloidbintang.com)

Tidak lama heboh video Lesti, Siti Badriah dalam Insta Stories, megunggah kalimat yang membuat netizen berspekulasi bahwa pelantun "Lagi Cantik" itu merasa tetaindir.

 "Kaget sih hehe," tulis Siti Badriah di Instagram belum lama ini.

Saat dihubungi untuk mengkonfirmasi terkait video Lesti Kejora, salah satu tim konten kreator Siti Badriah, Fauzi merespons.

Menurut Fauzi, Siti Badriah menyayangkan Boy William meminta Lesti menilai penyanyi dangdut sebior. Sebab hal ini bisa memicu gesekan antara Siti Badriah dengan Lesti Kejora.

“Kalau dari tim kami klarifikasinya sih gini. Kita sih sebenarnya enggak ada masalah apa-apa juga sama Lesti," ujar Fauzi saat dihubungi wartawan lewat telepon.

"Dan kita juga baru tahu kontennya yang dari si Boy sebenarnya permasalahannya yang bikin konten. Kenapa harus ada konten yang kayak gitu, sangat menyayangkan sebenarnya. Dan Lestinya juga kan jawabnya mau enggak mau kan,” terang Fauzi.

Fauzi tidak menampik jika Siti Badriah kecewa dengan konten Boy William. Meski demikian, Fauzi menegaskan tidak mempermasalahkan jawaban Lesti Kejora.

“Biasa saja sih sebenarnya kalau ke Lestinya. Cuma kita agak menyayangkan kenapa kontennya kayak gitu. Jadi bisa menggiring opini dari Lesti juga, jadi jatuhnya kayak membuat percikan atau masalah antara Lesti sama Sibad ini,” kata Fauzi.

“Sebenarnya kita nyantai-nyantai saja. Lesti juga sering ke dr. Reza, Sibad kan juga BA-nya dr. Reza jadi sering ketemu gitu,” pungkas Fauzi.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.