Video Klip Religi Radja Sapu Jagat Sindir Kasus Nissa Sabyan?

Ari Kurniawan Selasa, 13 April 2021 05:00:54
Band Radja. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Band Radja, yang kini digawangi Band yang digawangi oleh Ian Kasela, Moldy, Indra, dan Seno, merilis video klip bernuansa religi berjudul "Sapu Jagat" di Youtube. 

Namun baru beberapa hari diunggah, video tersebut sudah dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit yang menilai lagu religi Radja tersebut menyiratkan sindiran atas kasus yang menimpa Nissa Sabyan dan Ayus.

"Judul lagu, reff, video klip mirip kayak Sabyan.. dan sekaligus nyindir perselingkuhannya si Nissa dan Ayus di video klip ini . wkwkwk," komentar netizen.

"Maksudnya ini nyindir sabyan atau gmn nih?," tulis netizen lain.

Moldy, sang gitaris, mengaku sudah membaca komentar-komentar tersebut. Dia tak mau ambil pusing dengan prasangka yang muncul dari netizen. 

"Itu bebas saja sesuai pendapat masing-masing orang. Yang penting niat kami hanya berkarya dan menghibur tanpa mengganggu orang lain," ujar Moldy, Senin (12/4).

"Kalau orang itu merasa terganggu, terserah dari sudut mana dia menilai, karena yang namanya hidup pasti ada saja salahnya," tegas dia.

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.