Darius Sinathrya Sebut Billy Syahputra Jomblo, Donna Agnesia: Dia Sudah Bahagia!

Indra Kurniawan | 14 April 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teka-teki status Billy Syahputra perlahan mulai terkuak. Setelah ramai diberitakan putus dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra dikabarkan memiliki kedekatan dengan pesinden Opera Van Java (OVJ), Memes Prameswari.

Sayang, Billy Syahputra enggan terbuka soal statusnya. Baik dengan Amanda maupun Memes. Berkali-kali ditanya rekan-rekan artis di kanal YouTube mereka masing-masing, Billy berkelit.

Tak pernah sekalipun ia memberi penegasan sudah putus dengan Amanda Manopo atau sudah resmi pacaran dengan Memes Prameswari. Publik tampaknya terus dibuat penasaran.

Status terkini Billy Syahputra akhirnya diungkap oleh Darius Sinathrya di akun Instagramnya. Ayah 3 anak itu mengunggah foto bersama istrinya, Donna Agnesia serta Billy Syahputra.

Mereka bertiga tampak berpose sejajar dengan latar rerumputan hijau dengan pohon-pohon besar yang berdiri kokoh. Raut bahagia terlihat jelas di wajah mereka.

"Nemenin yang jomblo," tulis Darius di bagian caption.

Unggahan tersebut langsung banjir komentar. Tak sedikit yang meledek status Billy saat ini. Ada pula yang kaget, sementara yang mereka tahu Billy punya hubungan istimewa dengan Memes.

"Tapi sepertinya dah bahagia dia," sahut Donna Agnesia di kolom komentar.

"Bang jago lagi jomblo. Ampun bang antreannya numpuk. Memes terdepan tapi berharap ayana sih sama bang Billy," komentar pemilik akun @neti****.

"Bang Billy jomblo tapi gebetannya di mana-mana," sindir netizen lain.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait