Bulan Madu ke Bali, Atta Halilintar - Aurel Hermansyah Ngobrol Berjam-jam dengan Orang Tua YouTuber Nomor 1 Se-Asia Tenggara

Indra Kurniawan | 14 April 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melakukan video call dengan orang tua Atta, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk, di Malaysia.

Momen langka tersebut dibagikan Atta melalui akun Instagramnya, Rabu (14/4) subuh. YouTuber dengan subscribers nomor 2 terbesar se-Asia itu mengunggah tangkapan layar saat ia dan Aurel berkomunikasi lewat video dengan orang tua di sela bulan madu di Bali. Mereka terlihat bahagia.

Atta Halilintar mengaku menyerap banyak ilmu dari obrolan berjam-jam dengan orang tuanya. Ia berharap bisa segera berjumpa dengan orang tuanya dan adik-adiknya di Negeri Jiran.

"Momen langka bahagia mommy daddyku tercinta berjam-jam sama aku dan istriku. Selalu banyak ilmu yang didapat dari orang tua kita ini. Semoga segera berjumpa ya Allah," harap Atta dikutip tabloidbintang.com, siang hari.

Aurel Hermansyah melalui Insta Story akun Instagramnya menyebut video call dengan mertua dilakukan jelang sahur hari ini. Senada dengan Atta, putri Anang Hermansyah - Krisdayanti mengaku mendapat banyak ilmu dari mertuanya.

"Alhamdulillah sebelum sahur tadi video call sama umi dan abi. Ngobrol banyak banget dan banyak dapat ilmu," kata Aurel dengan menandai akun Instagram mertuanya.

Orang tua Atta tak menghadiri pernikahan putranya dengan Aurel beberapa hari lalu. Ketidakhadiran mereka sempat memunculkan kabar kalau mereka tidak merestui pernikahan Atta - Aurel.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait