Thalita Latief Berharap Ramadhan Ini Sudah Ada Putusan Cerai

Supriyanto | 16 April 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ramadhan tahun ini menjadi yang tak terlupakan bagi Thalita Latief dan suami, Dennis Lyla. Mereka tengah jalani proses cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat setelah hampir 10 tahun menikah.

Thalita Latief berharap gugatan cerai yang diajukan sudah bisa diputuskan Ramadhan ini. Ia pun tidak meminta banyak, hanya ingin lepas dari Denny Lyla.

“Ya alhamdulillah Lancar lancar aja sih tadi. Buat saya sih gini ya, saya sih Lillahita’ala aja ya. Niat saya itu kan nggak macam-macam di sini. Kuasa hukum saya juga tahu gitu bahwa memang niatan saya jelas, jadi yaudah saya nggak perlu bertele-tele juga di persidangan. Saya pengin cepat, lancar tanpa ada satu hal yang mengganggu,” ujar Thalita Latief di PA Jakarta Pusat, Kamis (15/4).

Sampai sekarang proses sidang cerai masih berjalan setelah mediasi dinyatakan gagal. Thalita Latief pun sudah menyiapkan segala hal jika nantinya ada kendala yang menghambat putusan cerai.

“Kalau pun nantinya ada satu hal yang mengganggu saya, saya akan perjuangkan apapun itu. Karena saya pihak yang menjadi korban dalam masalah ini. Saya pihak yang dirugikan secara psikis, secara waktu, secara segala macam,” terang Thalita Latief.

“Jadi saya benar-benar di sini bukan hanya sebagai seorang istri saja, tapi saya sebagai seorang perempuan. Saya di sini, saya harus speak up atas ketidakadilan yang saya hadapi,” pungkas Thalita Latief.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait