Ruben Onsu Beberkan Isi Chat Seseorang yang Kecewa Tak Dibelikan Pulsa oleh Betrand Peto

Ari Kurniawan Selasa, 20 April 2021 10:30:01
Ruben Onsu. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk meluruskan berbagai persoalan yang ada, Ruben Onsu mengundang Vivi, ibu kandung Betrand Peto, ke program The Onsu Podcast, yang tayang di kanal YouTube The Onsu Family. 

Pada kesempatan itu Ruben Onsu membeberkan pesan singkat Whatsapp yang dikirim oleh seseorang. Orang yang namanya dirahasiakan tersebut mengungkapkan kekecewaannya karena tidak dibelikan pulsa oleh Betrand Peto.

Berikut isi pesan singkat yang dibacakan Ruben Onsu di video tersebut:

"Betrand sekarang sudah hidup senang dengan kemewahannya. Tapi dia sudah lupa dengan saya saya sudah mulai kesal dengan dia, bos.

Tahun lalu saya pernah minta isiin pulsa buat saya, tapi sampai detik ini dia tidak pernah penuhi permintaan saya. Itu cuma minta pulsa, aplagi kalau saya minta duit ke dia. Pasti tidak akan pernah dilayani.

Tidak ada gunanya buat saya kalau dia sering telepon atau video call dengan saya.

Apa itu balasan dia ke saya? Maaf saya sudah sangat kecewa sekali dengan dia"

Ruben Onsu meyakini Vivi tahu dari siapa pesan singkat itu berasal. "Dari bahasanya ibu pasti tahu itu siapa," kata Ruben, yang dijawab Vivi dengan anggukan kepala.

"Sori saya crop (nama pengirim). Tapi kalau ibu mau aslinya saya ada. Tapi saya harus kasih tahu ini," lanjut suami Sarwendah itu. 

Ruben Onsu mempersilahkan siapa saja yang rindu kepada Betrand Peto untuk menghubunginya lewat telepon atau video call. Tapi, Ruben sedih ketika selalu ada "permintaan khusus" di balik komunikasi tersebut. 

"Kalau kalian kangen, cinta dengan anak ini, telepon, 'Hi Etan (sapaan Betrand), kami rindu'. Jangan ujung-ujungnya ada ujungnya. Saya sedih. Setiap telepon ada ujungnya. Anak saya ini bukan sapi," ucap Ruben Onsu tegas. 

Pada kesempatan itu, Ruben Onsu menegaskan jika honor yang didapat Betrand Peto dari aktivitasnya sebagai penyanyi langsung masuk ke rekening pribadi sang anak. Ruben tidak ingin satu rupiah pun uang milik Betrand terpakai oleh ayah dan bundanya. 

"Sebutir garam pun saya haramkan kamu beli buat dapur dan perlengkapan ayah. Saya tidak perlu. Ini buat bekal kamu besar nanti. Print bank semua ada. Lengkap," jelas Ruben Onsu lebih lanjut. 

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.