Ayya Renita Si Kiki Ikatan Cinta Pengin Pindah Warga Negara Karena Terus Direcoki, Istri Arya Saloka Respons Begini

Indra Kurniawan Selasa, 20 April 2021 11:00:41
Putri Anne, istri Arya Saloka. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo satu-satunya pemain Ikatan Cinta yang akun Instagramnya tidak diikuti oleh Arya Saloka. Pemeran Aldebaran ketahuan tidak lagi menjadi pengikut Instagram Amanda sejak Minggu (18/4).

Netizen bereaksi. Ada yang menduga Arya Saloka diminta sang istri, Putri Anne, berhenti mengikuti Instagram Amanda Manopo lantaran terbakar api cemburu melihat akting keduanya di sinetron yang tayang setiap malam di RCTI.

Kondisi ini kemudian dicurahkan Putri Anne di Insta Story akun Instagramnya. Bulan puasa kali ini katanya banyak cobaan karena begitu banyak yang mendoakan buruk padanya.

"Yang doain jelek-jelek banyaaakkk banget. IG eror yang disalahin gue," kata Putri Anne yang dikaruniai seorang putra dari pernikahannya dengan Arya Saloka.

Bukan cuma Putri Anne yang jadi sasaran netizen. Ayya Renita belakangan juga santer digosipkan berseteru dengan Glenca Chysara. Hingga kolom komentar Instagramnya hari itu mendadak ramai oleh netizen.

Ayya menilai keributan di media sosial terkadang dibuat oleh netizen sendiri.

"Silakan berkreasi kalian, kami hidup ayem tentram damai dijulidin aneh-aneh. Kami tonton aja dari sini hahaha. Perlu kami siapkan parang ga? Ribut sendiri dari tadi heran. Kadang keributan itu kalian yang nyiptain tau suka aneh. Don't be toxic deh," tulis Ayya Renita di Insta Story.

Di unggahan Insta Story lainnya, pelakon Kiki di Ikatan Cinta turut menandai akun Instagram Putri Anne. Dia menyinggung kebiasaan orang yang hobi mengatur dan mencampuri urusan orang lain

"Ketika manusia lebih mengatur dan tukang menghakimi kehidupan, padahal Allah maha penyayang. Ingin rasanya bulan depan pindah warga negara @putriannesaloka," sindir Ayya.

Tak disangka, Putri Anne merespons dengan berseloroh, "Aamiin Ya Allah .. Uda lagi beli tanah di mars kok gue dek, sebelahan, kan kita, pagi-pagi ngopi sambil bercocok tanam."

Entah apakah tulisan mereka ada kaitannya dengan keputusan Arya berhenti mengikuti Instagram Amanda Manopo atau gosip keributan Ayya dan Glenca Chysara yang belakangan menjadi santapan empuk penggemar Ikatan Cinta. Hanya mereka yang tahu.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.