Nenek Ungkap Tanda-tanda Perceraian Nathalie Holscher dan Sule Sudah Tampak

Supriyanto | 21 April 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hetty Holscher atau Oma Bety, nenek Nathalie Holscher buka suara soal hubungan rumah tangga cucunya dengan komedian Sule yang baru berumur enam bulan.

Hetty mengatakan, Nathalie Holscher sudah keluar dari rumah Sule dan sekarang tinggal di apartemen. Hetty mengungkap, ini bukan pertamanya Nathalie dan Sule pisah rumah karena ada masalah.

"Ini sudah yang kedua kali. Sorry saya buka ya. Saya udah banyak ngobrol. Jadi buat apa sih hal-hal ini disembunyikan," ungkap Hetty Holscher, di kawasan Pondok Cabe, Tangsel, Selasa (20/4)

Sebelumnya, Nathalie Holscher juga pergi dari rumah Sule pada bulan Februari 2021. Ini adalah kali kedua Nathalie Holscher keluar dari rumah Sule.

"Saya waktu itu bilang, kalau sampai nanti terjadi lagi selesai (cerai). Inilah," jelas Hetty Holscher.

"Inilah yang Oma bilang, segala kebaikan menjadi orang baik, maka kebaikan akan mengikuti kamu terus," kata Hetty Holscher menasihati cucunya.

Hetty mengataoan Nathalie Holscher pergi dari rumah Sule sejak 4 hari yang lalu. Hetty menyarankan Nathalie tetap menjaga iman dan tidak saling membenci.

Sang nenek mendukung semua keputusan Nathalie Holscher. Dia ingin yang terbaik untuk sang cucu.

"Baguslah, pilihan terbaik. Kita sebagai manusia, Nathalie juga sudah seorang muslim, berpuasa. Yang terbaik masing-masinglah udah, cari jalan terbaik. Jangan saling bermusuhan," pungkas Hetty Holscher.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait