Tisya Erni Santai Dihujat karena Disebut Rusak Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher

Supriyanto | 22 April 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Tisya Erni disebut-sebut sebagai orang ketiga yang menyebabkan retaknya rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Namanya muncul setelah beredar chat, perbincangan dirinya dengan Sule.

Saat dikonfirmasi soal tuduhan perusak rumah tangga orang, Tisya Erni membantah. Ia pun santai dan merasa tudak takut jika dituduh macam-macam.

"Saya nggak ada rasa takut, karena saya bicara apa adanya dan saya juga punya bukti," ungkap Tisya Erni, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/4)

Soal kabar setingan juga diluruskan oleh Tisya. Menurutnya itu tidak benar. Justru dengan kabar sebagai orang ketiga, dirinya mapah dihujat bahkan diserang oleh warganet.

Mesli demikian, Tisya Erni tidak mau ambil pusing penilaian orang. Menurutnya, pekerjaan yang digeluti juga butuh perhatian warganet.

"(Dihujat warganet) oh nggak apa-apa. Kadang-kadang kita butuh netizen loh," tutur Tisya.

Lantas sejauh mana hubungannya dengan Sule?

"(Sering bertemu Sule) tanya Kang Sule-nya deh. Jangan tanya ke saya. Saya nggak mau banyak speak up ya soal ini. Pokoknya kalau ditanya punya kedekatan pernah punya kedekatan," pungkas Tisya Erni.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait