Tumben Sule Tidak Curhat pada Rizky Febian soal Nathalie Holscher, Alasannya Bikin Geli

Indra Kurniawan | 22 April 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Febian menemukan sosok pengganti mendiang mama Lina Jubaedah saat ayahnya, Sule menikah dengan Nathalie Holscher. Walau terpisah jarak - antara Tambun dan Kemang, Rizky bersyukur adik-adiknya ada yang memerhatikan.

Saat menjadi bintang tamu konten #nebengboy di kanal YouTube Boy William, Rizky Febian bercerita dirinya dikenalkan pada Nathalie tidak sejak awal ayahnya berhubungan.

Pelantun "Cuek" heran tidak biasa-biasanya Sule tidak cerita soal wanita yang didekatinya. Sebelumnya, kata Rizky, dia tidak pernah absen untuk cerita.

"Jadi selama ayah cari seseorang lagi, dia selalu curhatnya ke gue. Tapi waktu sama Bunda enggak cerita tuh," kata juri The Voice Kids Indonesia Season 4 di GTV.

"(Dalam hati) gue bilang gini, 'Tumben banget ayah enggak curhat.' Tiba-tiba curhatnya pas udah mau nikah," tambahnya.

Kesempatan dikenalkan dengan Nathalie Holscher tidak disiakan Rizky Febian untuk bertanya pada Sule. Jawaban Sule mengejutkan.

"Yah, alasan lo kenapa enggak mau curhat sama gue (soal Nathali? Enggak mau katanya ntar kagak jadi (nikah) lagi gara-gara lihat lu," kata Rizky Febian menirukan jawaban Sule.

"Karena pernah bokap gue ngenalin satu cewek ke gue tapi dia pulang baliknya sama gue," beri tahu Rizky terkekeh.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait