9 Tahun Nikah, Olla Ramlan Ungkap Kondisi Rumah Tangganya dengan Aufar Hutapea

Supriyanto | 23 April 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sedang tidak harmonis, bahkan dikabarkan akan bercerai. Kabar tersebut muncul setelah keduanya terlibat saling sindir bahkan tidak lagi memajang foto pasangan di Instagram.

Namun kini Olla Ramlan menegaskan, hubungan dengan suami baik-baik saja. Ia pun menepus kabar jika masalah rumah tangganya hingga ke meja pengadilan agama.

“Pokoknya intinya, aku dan Aufar alhamdulillah sampai saat ini baik-baik saja. Tidak ada, seperti yang di media itu,” ujar Olla Ramlan usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/4).

Soal celetukannya yang ingin mencari jodoh tatkala ditanya Nikita Mirzani yang sempat bikin heboh, Olla Ramlan sedikit memberikan klarifikasi. Ia menyebut semuanya tidak benar, hanya bercanda saja.

“Kalaupun misalkan kayak kemarin-kemarin ada berita aku sama Niki (itu) cuman ngucapin salah satu teman aku. Terus ada ucap-ucapan yang ya dapat jodoh mudah-mudahan. Niki nanya ‘emang mamih mau dapat jodoh?’ Itu cuman senda gurau saja buat teman aku juga, kalau di-sambung-sambungin ya udah terserah netizen,” terang Olla Ramlan.

Artis yang dinikahi Aufar pada 20 Desember 2012 itu menyebut, setiap rumah tangga pasti memiliki masalah yang harus dijalani. Hal itu dinilainya wajar.

“Kalau misalkan aku pribadi enggak ada gimana-gimana semua jalanin saja. Balik lagi aku bilang ya, semua mba-mba, mas-mas pasti yang sudah pada menikah. Pacaran pasti ada up and down turun naik. Jadi kalau misalkan ada masalah dalam rumah tangga wajar-wajar aja,” tutur Olla Ramlan.

“Bagaimana kita menghadapinya, dihadapi dengan lapangan dada dan juga bersih hatinya jangan sampai emosi. Karena memutuskan apa-apa tidak bisa emosi itu saja. Pokoknya, insyaallah doakan yang terbaik, udah gitu aja,” kata Olla Ramlan menambahkan.

Meski demikian, bagaimana bisa melewati segala permasalahan Olla Ramlan selalu berserah diri kepada Tuhan.

“Kita berserah diri sama Allah, yang paling kekuatan super duper Allah SWT. Apa pun hasilnya nanti, apa pun keputusannya nanti insyaallah harus di jalan Allah,” pungkas Olla Ramlan.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait