Dokter Richard Lee Ingin Ada Permintaan Maaf, Kartika Putri Bingung

Ari Kurniawan | 24 April 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sekian kali gagal, proses mediasi antara Kartika Putri dengan Dokter Richard Lee akhirnya terlaksana. 

Dalam mediasi tersebut, Richard meminta Kartika Putri untuk meminta maaf kepada dirinya. Tapi, permintaan tersebut diangap sesuatu yang lucu oleh pihak Kartika. 

"Kami bingung dan sama-sama ketawa. Karena ini kan mediasi, kami kan yang melapor kesana, Tapi kok yang di sana (Dokter Richard Lee) nuntut balik untuk minta maaf," kata Kartika Putri, di Mapolda Metro Jaya, Jumat (23/4).

"Om saya (pengacara) tanya, memang apa yang dilakukan oleh Kartika sehingga dokter nyuruh dia minta maaf? Lalu dia bilang apa? Lupa," lanjut Kartika Putri.

Sebelumnya, Richard Lee mengungkapkan dirinya bersedia untuk meminta maaf kepada Kartika Putri sebagai awal dari perdamaian. Tapi, Richard meminta Kartika melakukan hal yang sama. 

"Kalau disuruh minta maaf lagi kepada dia dan keluarganya, saya bersedia. Tapi saya minta juga beliau melakukan hal yang sama. Beliau juga minta maaf kepada saya dan pihak keluarga saya," jelasnya. 

Perseteruan antara Kartika Putri dengan Richard Lee bermula dari konten Richard mengenai krim kecantikan abal-abal. Salah satu produk yang disebut Richard merupakan produk yang dipromosikan oleh Kartika.

Tak terima, Kartika Putri meminta Richard menyampaikan klarifikasi. Namun setelah pertemuan itu Kartika malah melaporkan Richard ke pihak berwajib. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait