Nella Kharisma Hamil 6 Bulan, Sengaja Baru Umumkan karena Dilarang Orang Tua

Supriyanto | 26 April 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nella Kharisma dan Dory Harsa resmi menikah pada 15 Agustus 2020 lalu di sebuah gereja, daerah Kediri, Jawa Timur. Nella Kharisma ternyata sudah hamil anak pertama buah cintanya dengan Dory Harsa.

Kabar kehamilan Nella Kharisma dibagikan melalui channel YouTube Dory Harsa Music belum lama ini. Nella mengaku usia kandungannya sudah memasuki enam bulan.

Sebenarnya Nella ingin langsung mengumumkan saat pertama kali tahu sedang hamil. Tapi karena larangan orang tua, mereka memutuskan untuk menyembunyikan kabar bahagia tersebut.

"Jadi sebenarnya kita itu mau ngomongnya sudah dari dulu. Pas pertama kali test pack," buka Dory Harsa.

Nella Kharisma menceritakan, pertama mengetahui hamil pada 21 Desember setelah alat test pack menunjukan dua garia biru.

"Pagi-pagi di tanggal 21 Desember pulang dari Jakarta, aku pagi-pagi ngetest ya. Bangun tidur nge-test hasilnya....," ucap Nella Kharisma sembari menunjukan hasil test pack.

"Dia sekarang sudah jalan mau 6 bulan. Jadi sudah dari Desember," timpal Dory.

"Niat kita tu mau umumin ke kalian semuanya. Tapi kata orang Jawa...," ungkap Nella. "Jangan dulu kalo belum di atas 6 bulan. Itu menurut orang-orang tua," sahut Dory.

Diperkirakan Nella Kharisma akan melahirkan pada bulan Agustus mendatang. Jika benar lahir di bulan Agustus, ini akan menjadi hadiah pernikahan terindah mereka.

"HPL-nya tanggal 18 Agustus. Wah kado anniversary pernikahan kita dong," pungkas Nella Kharisma.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait