Akun Twitter Palsu Ludwig Dibuat Pihak Jessica Iskandar?

Supriyanto Rabu, 10 Desember 2014 19:09:51
Jessica Iskandar di PN Jaksel (SenoSusanto/BION)

TABLOIDBINTANG.COM - PIHAK Ludwig Franz Willibald, melalui kuasa hukumnya Windri Marieta membantah akun @LudwigEbgraf adalah miliknya.

"Akun Twitter palsu yang tidak bisa menjawab perkara. Di situ ada tidak pernikahan secara religi? Itu Twitter bahasanya ngaco, itu hanya kerjaan orang iseng," ungkap Windri  di PN JakartaSelatan, Rabu (10/12).
 
Akun Twitter tersebut terkesan muncul untuk menyudutkan Ludwig, lantaran terdapat foto yang seolah-olah mengakui adanya pernikahan.

Foto yang diunggah juga terlihat sangat pribadi, hanya dimiliki oleh orang terdekat. Windri pun meminta masyarakat berpikir jernih.
 
"Kita harus berpikir jernih. Ketahuan itu akun bohongan atau bukan," katanya.
 
Banyak kejanggalan yang memunculkan  dugaan kalau akun tersebut sengaja dibuat oleh seseorang yang memihak Jessica. Namun, Windri tidak ingin memberi tanggapan sejauh itu.
 
"Itu terlalu jauh. Tidak bagus rasanya. Cuma kami yakin ada pihak yang tidak bertanggung jawab. Tulisan Ludwig Ebgraf-nya saja salah," tandasnya.

(pri/gur)

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.